Begal Payudara Beraksi di Babarsari, Polisi Buru Pelaku

Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi

Sleman, IDN Times - Polisi menyelidiki dugaan begal payudara di daerah Babarsari, Caturtunggal, Depok. Penyelidikam tersebut berawal dari viralnya rekaman CCTV, seorang pria yang menggunakan sepeda motor membegal payudara perempuan di sebuah gang.

Aksi begal payudara yang terekam CCTV beredar setelah diunggah akun media sosial X @merapi_uncover pada Selasa (7/11/2023). Dari rekaman video berdurasi 41 detik tersebut, nampak terduga pelaku sempat mondar-mandir dengan menggunakan motor.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut seorang perempuan yang tengah berjalan seorang diri. Pengendara motor matik itu pun mendekati dan melakukan aksi tidak senonoh. Korban sempat mengejar pelaku, namun pria itu melarikan diri.

1. Polisi buru pelaku meski belum ada laporan

Begal Payudara Beraksi di Babarsari, Polisi Buru PelakuIlustrasi Investigasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian, menjelaskan korban saat ini belum membuat laporan resmi. Meski begitu, polisi telah menghubungi korban, untuk dimintai keterangan.

"Sampai sekarang belum ada laporan. (Korban) Sempat kita hubungi dari Polsek (untuk dimintai keterangan). Sudah kita hubungi via telpon, ya secepatnya melakukan laporan ke Polres," ujar AKP Adrian, Rabu (8/11/2023).

2. Polisi periksa CCTV dan saksi

Begal Payudara Beraksi di Babarsari, Polisi Buru Pelakuilustrasi CCTV (pexels.com/Free Stock)

Selain itu, AKP Adrian mengatakan polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian, untuk mengumpulkan barang bukti. Polisi juga memeriksa saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mencari pelaku.

"Terkait masalah pengumpulan barang bukti, kita sudah mendatangi TKP, untuk meminta CCTV dan saksi yang ada di seputar itu," kata AKP Adrian.

Baca Juga: Kasus Tanah Kas Desa Sleman, Krido Suprayitno Didakwa Pasal Kombinasi 

3. Polisi kantongi ciri-ciri pelaku

Begal Payudara Beraksi di Babarsari, Polisi Buru Pelakuilustrasi borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari rekaman CCTV dan keterangan para saksi, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, karena dilihat dari CCTV terlihat, sangat terlihat. Karena tiga kali bolak-balik rupanya dia," kata AKP Adrian.

Baca Juga: Pasutri dan Mahasiswa Jual Anak di Bawah Umur Jadi PSK

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya