Kondisi Emha Ainun Nadjib Membaik, Mulai Bisa Berkomunikasi 

Cak Nun dirawat di Sardjito akibat pendarahan otak 

Yogyakarta, IDN Times - Mantan Sekretaris Cak Nun, Nur Janis Langgabuana mengungkapkan kondisi budayawan Emha Ainun Najib setelah dilarikan ke Rumah Sakit DR. Sardjito, Kamis (6/7/2023) karena pendarahan otak. 

 

1. Cak Nun bisa berkomunikasi

Kondisi Emha Ainun Nadjib Membaik, Mulai Bisa Berkomunikasi instagram.com/santricaknun

Nur Janis mengatakan Cak Nun sudah mulai dapat berkomunikasi meski masih terbatas. Informasi ini diperolehnya dari adik Cak Nun, Cak Zaki.

"Cak Nun sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi sejak pukul 17.00 WIB," kata Janis, dikutip Antara, Jumat (7/7/2023). 

 

2. Cak Imin kirim doa untuk Cak Nun

Kondisi Emha Ainun Nadjib Membaik, Mulai Bisa Berkomunikasi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, bertamu dengan Sejumlah nelayan Muara Angke, Jakarta Utara (dok. PKB)

Sementara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar turut mendoakan Cak Nun agar lekas sembuh.

"Cak Nun jangan sakit karena sudah terlalu banyak yang sedang sakit. Cak Nun sembuhlah segera karena banyak yang butuh obat rohanimu," kata Cak Imin. 

Baca Juga: Cak Nun Pendarahan Otak, Buya Yahya Ungkap Kondisi di Sardjito

3. Sama-sama berasal dari Jombang

Kondisi Emha Ainun Nadjib Membaik, Mulai Bisa Berkomunikasi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar hadir di acara Women's International Day di Kompleks DPR RI (dok. PKB)

Sama -sama berasal dari Jombang, Cak Imin mengaku sangat sedih saat mendengar kabar Cak Nun sakit. Ia mendoakan Cak Nun untuk senantiasa sehat sebab bangsa Indonesia butuh asupan rohani darinya.

Baca Juga: Profil Emha Ainun Nadjib, Pendakwah Idola Kawula Muda

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya