Pohon Tumbang di Bantul Timpa Grand Max, Kaca Depan Pecah 

Pohon mangga tumbang diduga sudah lapuk

Bantul, IDN Times - ‎Diduga lapuk, sebuah pohon mangga tumbang menimpa sebuah mobil Daihatsu Grand Max dan sepeda motor di Jalan Imogiri Barat, Padukuhan Barongan, Kalurahan Sumberagung, Kapanewon Jetis, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, sementara kaca bagian depan mobil Daihatsu Grand Max pecah.

1. Bersamaan angin kencang pohon mangga tumbang

Pohon Tumbang di Bantul Timpa Grand Max, Kaca Depan Pecah Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry. (Dok. Polres Bantul)

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jefrry mengatakan kejadian pohon tumbang bersamaan dengan terjadinya angin kencang. "Selanjutnya tiba-tiba pohon mangga tumbang tepat di depan mobil Grand Max dan pengemudi tak bisa menghindar," ujarnya.

2. Pengendara sepeda motor menabrak mobil

Pohon Tumbang di Bantul Timpa Grand Max, Kaca Depan Pecah Mobil tertimpa pohon mangga tumbang di Bantul.(Dok.Polres Bantul)

Dalam waktu bersamaan, dari belakang mobil Grand Max melaju sepeda motor dengan nomor polisi AB 4330 QK yang dikendarai oleh Riska Nova Salsabila,  warga Pula Kadang, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis menabrak mobil Grand Max yang ada di depannya.‎

"Selanjutnya warga bersama dengan Tim BPBD Kabupaten untuk melakukan evakuasi mobil serta sepeda motor yang tertimpa pohon," katanya.

Baca Juga: Lahan Tebu Seluas 250 Meter Persegi di Sumbermulyo Bantul Terbakar

3. Pengendara sepeda motor alami luka ringan‎

Pohon Tumbang di Bantul Timpa Grand Max, Kaca Depan Pecah Mobil tertimpa pohon mangga tumbang di Bantul.(Dok.Polres Bantul)

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di tangan dan kakinya. Semendara pengemudi Grand Max tidak mengalami luka. "Hanya saja kaca depan mobil Grand Mazx pecah akibat tertimpa pohon mangga," katanya.‎

Baca Juga: Dijanjikan Jadi ASN Sipir, Warga Bantul Tertipu Ratusan Juta

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya