Ini Alasan Slogan Bantul Projotamansari Masih Belum Terpasang

Moto Bantul Projotamansari perlu diperbanyak pemasangannya‎

Bantul, IDN Times - Bupati Bantul Suharsono berjanji akan memasang slogan Bantul Projotamansari di gapura masuk Kabupaten dalam jangka waktu 2 hari. Namun demikian, hingga saat ini slogan tersebut sama sekali belum tampak terpasang di atas tulisan Makaryo Mbangun Deso.

1. Pengerjaan butuh waktu

Ini Alasan Slogan Bantul Projotamansari Masih Belum TerpasangIDN Times/Daruwaskita

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUKP) Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Bobot Arifi'aidin mengakui hingga saat ini moto Bantul Projotamansari belum terpasang karena masih sedang dalam proses pembuatan.

"Tulisan moto Bantul Projotamansari saat ini baru dalam proses pengerjaan karena memang nantinya ada lampunya sehingga butuh waktu yang lama," ungkapnya kepada IDN Times, Rabu (31/7).

Baca Juga: Polemik Slogan Projotamansari Dihapus, Ini Jawaban Bupati Bantul

2. Slogan Bantul Projotamansari tidak tergantikan‎

Ini Alasan Slogan Bantul Projotamansari Masih Belum Terpasangwww.facebook.com/Umi Kulsum

Bobot kembali menegaskan tidak ada niatan untuk mengganti moto Bantul Projotamansari dengan slogan Makaryo Mbangun Deso yang merupakan jargon dari Bupati Bantul Suharsono.

"Bantul Projotamansari sudah mendarah daging dan tidak mungkin tergantikan dengan yang lainnya. Slogan Makaryo Mbangun Deso adalah semangat untuk mencapai Bantul Projotamansari," ujarnya.

3. Slogan Bantul Projotamansari perlu diperbanyak

Ini Alasan Slogan Bantul Projotamansari Masih Belum TerpasangIDN Times/Daruwaskita

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bantul Wildan Nafis mengatakan jika memang ada niat mengganti seharusnya segera dilaksanakan. Tidak hanya di gapura selamat datang di Jalan Bantul namun di beberapa ruas jalan utama menuju Kabupaten Bantul.

"Kan hampir semua akses jalan utama menuju Bantul tidak ada moto Bantul Projotamansari. Sudah hilang diganti slogan lainnya," ujarnya.‎

Baca Juga: DPRD Kaget Slogan Bantul 'Projotamansari' di Sejumlah Gapura Dihapus

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya