TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rumahnya Disatroni Maling, Ze Valente Minta Barang Dikembalikan

Barang yang hilang bernilai sentimentil bagi Ze

Ilustrasi maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Sleman, IDN Times - Nasib sial menimpa salah satu Pemain asing PSS Sleman, Ze Valente. Rumahnya yang berada di Jalan Kaliurang disatroni perampok, Sabtu (27/8/2022).

Peristiwa ini membuat pemain 28 tahun itu kian terpukul. Terlebih, dia mengetahui kejadian ini usai membela PSS yang kalah saat menjamu Persebaya. Namun, Ze masih memberi kesempatan bagi pencurinya untuk mengembalikan barang miliknya.

Baca Juga: Suporter PSS Sleman Meninggal Usai Dikeroyok, Ada Luka Sajam

1. Ze belum lapor polisi

Pemain asing baru PSS, Ze Valente. (Instagram.com/pssleman)

Officer PSS Sleman, Juan Tirta Aditama, membenarkan niat Ze yang masih mau memberikan kesempatan ke pelaku perampokan agar mau mengembalikan harta benda miliknya. Sampai Minggu (28/8/2022) siang tadi, Ze belum melaporkan peristiwa yang menimpanya ke kepolisian.

"Belum (dilaporkan). Baru dicek melalui security perumahannya, apakah ada CCTV yang beroperasi di sekitar rumah Ze atau tidak ketika itu (perampokan)," kata Juan.

2. Sepatu hingga kalung berharga raib

Ilustrasi pencurian (IDN Times/Mardya Shakti)

Ze mengabarkan peristiwa perampokan yang menimpa kediamannya itu di Instagram Stories miliknya, Minggu (28/8/2022).

"Rumah saya dirampok tadi malam selama pertandingan PSS. Kalah dalam permainan tentu merusak hari saya, tetapi pulang dalam keadaan lelah dan merasa bahwa pencuri tersebut berada di dalam rumah saya, memeriksa barang-barang saya, mencuri sepatu, pakaian, beberapa kalung dengan nilai sentimental bagi saya, mencuri komputer saya, hardisk tempat saya menyimpan kenangan indah dalam hidup saya dan itu tidak akan menambah apa pun bagi siapa pun yang mencurinya," tulis Ze.

Kalung Ze yang hilang bagi pemiliknya sungguh tak ternilai artinya. Pasalnya, kalung tersebut merupakan warisan turun temurun.

"Kalung itu merupakan kalung keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi," lanjut Ze.

Baca Juga: Kematian Suporter PSS Aditiya Eka Putranda Trending di Twitter  

Berita Terkini Lainnya