TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lokasi Sempat Dipindah, Ribuan Anak Muda Padati Kampanye Anies

Izin lokasi acara Desak Anies sempat dibatalkan

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan hadir dalam agenda 'Desak Anies' di Rocket Convention Hall, Sidomoyo, Godean, Selasa (23/1/2024). (IDN Times/Herlambang Jati)

Sleman, IDN Times - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan hadir dalam agenda 'Desak Anies' di Rocket Convention Hall, Sidomoyo, Godean, Selasa (23/1/2024). Ribuan pendukung yang didominasi anak muda, hadir memenuhi Rocket Convention Hall. Mereka tampak antusias menyambut Mantan Menteri Pendidikan itu.

1. Kembali sentil MK

Acara yang digagas oleh Desak Anies mengangkat tema soal pendidikan. Saat moderator memulai acara, ia berkata pada Anies untuk boleh membuka catatan.

"Kata Gus Imin buka catatan gapapa, yang penting bukan catatan MK," kata Anies menjawab moderator, menirukan perkataan Muhaimin saat acara debat cawapres, Minggu (21/1/2024) lalu. 

2. Soal penampilan cawapres saat debat

Mantan Gubernur DKI Jakarta juga sempat menjawab pertanyaan dari moderator soal penampilan Muhaimin Iskandar dalam debat. Anies menilai Cak Imin tampil dengan baik. Diketahui dalam debat tersebut membahas soal Pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakar Adat dan Desa.

 

Baca Juga: Kampanye di Bantul Anies Ingatkan Indonesia Jangan Dikuasai 1 Keluarga

Berita Terkini Lainnya