TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Pendaftaran Pilkada Jogja, Benarkah Heroe akan Bersama Supena?

Heroe Poerwadi mengaku pekan ini merupakan minggu krusial

Heroe Poerwadi. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Intinya Sih...

  • Pendaftaran calon Kepala Daerah Pilkada 2024 semakin dekat
  • Heroe Poerwadi rencananya akan dipasangkan dengan Sri Widya Supena sebagai Wakil Wali Kota Yogyakarta
  • Minggu krusial mendekati pendaftaran, Heroe berharap sudah bisa memastikan dukungan

Yogyakarta, IDN Times – Pendaftaran calon Kepala Daerah untuk berkontestasi di Pilkada 2024 semakin dekat. Peta politik untuk Pilkada di Kota Yogyakarta meski belum ada kepastian, mulai terlihat. 
 
Salah satunya muncul nama Mantan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, yang rencananya akan dipasangkan dengan sosok pengusaha, Sri Widya Supena, yang akan diusung NasDem sebagai Wakil Wali Kota Yogyakarta. Keduanya pun tampak hadir saat pelantikan anggota DPRD Kota Yogyakarta, Senin (12/8/2024).

1. Keduanya jalin komunikasi intensif

Ditemui seusai menghadiri pelantikan DPRD Yogyakarta, serta disinggung mengenai komunikasi dengan Swi Widya Sepena, atau biasa dipanggil Pena, Heroe mengakui terdapat komunikasi intensif. Namun ia mengaku belum bisa mengungkapkan lebih lanjut.

“Ya ada komunikasi-komunikasi. Semua partai kita komunikasi semua. Mas Pena komunikasi intensif. InsyaAllah siapapun nanti yang dipasangkan, InsyaAllah jalan,” ungkap Wali Kota Yogyakarta Periode 2017 – 2022 itu.

2. Mendekati hari pendaftaran, saat ini merupakan pekan yang krusial

Heroe yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta menyebut, saat ini menjadi minggu yang krusial, lantaran mendekati masa pendaftaran calon kepala daerah. Ia berharap pekan ini sudah bisa memastikan dukungan. 
 
“Minggu-minggu yang krusial karena sudah mendekati pendaftaran. Ya InsyaAllah dalam waktu dekat sudah bisa memastikan dukungan. Kalau sudah mendapat dukungan kita deklarasi. Kita sekarang berproses,” kata Heroe.

Baca Juga: Golkar Kota Jogja Yakin Mundurnya Airlangga Tak Pengaruhi Pilkada 2024

Berita Terkini Lainnya