TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berlari Sembari Berbagi untuk Penyintas Kanker di Run For Hope

700 pelari antusias mengikuti Run For Hope

Run For Hope. (Dok. Istimewa)

Sleman, IDN Times – Ratusan pelari mengikuti sport charity bertajuk ‘Run For Hope’, Minggu (8/9/2024). Tidak sekedar ajang lari, Run For Hope menjadi ajang berbagi bagi penyintas kanker.
Ajang yang digagas Garrya Bianti Yogyakarta berkolaborasi bersama Tip Tap Toe, diikuti sebanyak 700 pelari. 

1. Akan disumbangkan untuk pembangunan rumah singgah

ilustrasi kanker payudara (IDN Times/Mardya Shakti)

Run For Hope mengambil start dan finish di Tip Tap Toe, yang terletak di Jalan Palagan, Sleman. Para penghobi lari diajak melintasi rute 7 kilometer di kawasan Jogja Utara, dengan melintasi jalan pedesaan. Keuntungan penyelenggaraan event digunakan untuk membantu pembangunan rumah singgah untuk pasien kanker anak di Yayasan Kanker Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (YKIDIY). 
 
"Acara ini luar biasa, dimana keuntungan penyelenggaraan seluruhnya disampaikan ke Yayasan Kanker Indonesia DIY untuk membantu membangun rumah singgah. Kami apresiasi Garrya Bianti dan Tip Tap Toe yang menginisiasi acara ini. Semoga peserta bisa menikmati lari di Sleman dan berdonasi untuk membantu sesama," ucap Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa saat melepas 700 pelari.

2. Gugah rasa kepedulian sesama

Kolaborasi bersama Tip Tap Toe, yang merupakan sister company Garrya Bianti, diharapkan mengajak semua orang untuk hidup sehat dengan berlari.

"Kami berkomitmen, seluruh keuntungan dari acara Run For Hope ini disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia Cabang DIY. Hal ini merupakan bentuk dukungan semangat bagi mereka yang sedang berjuang melawan kanker," ungkap General Manager Garrya Bianti Yogyakarta, Ridwan Heriyadi.

Baca Juga: 7 Lagu Tentang Jogja, Mondar Mandir di Media Sosial

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya