TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Ide Kado Hangat untuk Sahabat Agar Semakin Erat

Kuncinya adalah berkesan, digunakan dan tak terlupakan!

instagram.com/Jill Wellington

Sahabat menjadi salah sosok yang berjasa di kehidupan kita. Sahabat bisa menjadi pendengar dan penasihat yang baik serta menemani kita dalam suka maupun duka.

Di saat merayakan hari spesial, tentunya kita tidak akan melupakan untuk memberikan kado spesial. Inilah ide kado berikut yang bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk sahabat. 

1. Buku atau jurnal untuk sahabatmu yang selalu mempunyai jadwal yang padat

pixabay.com/ James De Mers

Journal book atau buku jurnal bisa menjadi salah satu pilihan kado untuk sahabat. Walaupun sederhana, pemberian ini sangat bermanfaat untuk mencatat berbagai kegiatan pekerjaan dan tentunya akan selalu dibawa kemana saja dia berada. Ketika sahabatmu membuka journal book ini, mungkin ia akan menjadi selalu ingat dengan pemberinya.

Baca Juga: 9 Referensi Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang ala Halima

2. Jam tangan yang memberi kesan dan kenangan

Ilustrasi jam tangan pria (pexels/RAUL REYNOSO)

Jam tangan selain menjadi penunjuk waktu juga memberikan kesan pada seseorang. Di dunia kerja, pemakaian jam tangan bisa menjadi kesan bahwa si pemakai adalah orang yang profesional karena memerhatikan waktu. Selain itu, jam tangan juga menambah gaya penampilan seseorang.

Berdasarkan bentuk, fungsi dan manfaatnya, jam tangan merupakan barang yang akan selalu dibawa seseorang dan meninggalkan kenangan tersendiri bagi si pemakai. Oleh karena itu, jam tangan adalah pilihan yang sangat tepat sebagai hadiah.

Baca Juga: 5 Penyebab Sulitnya Menjalani Bisnis dengan Sahabat Sendiri

3. Sweater, pakaian yang akan selalu diminati walau jaman berganti

pixabay.com/ StockSnap

Jika kamu ingin menambah koleksi pakaian sahabatmu tapi bingung dan khawatir dengan ukuran bajunya, sweter bisa menjadi pilihan yang tepat. Sweter dengan ukuran yang besar pun tak akan menjadi masalah karena berfungsi sebagai penghangat tubuh ketika cuaca yang dingin dan akan menjadi gaya tersendiri bagi si pemakai. Penggunaan sweter sendiri tak pernah terkuras oleh waktu walaupun zaman telah berganti karena sweter akan selalu diminati.

4. Passport holder, kado kecil untuk sang traveler

pixabay.com/ lehafedor86

Bagi sahabatmu yang sering bepergian ke luar negeri, kado berupa paspor holder bisa menjadi pilihan kado untuknya. Walau bentuknya kecil dan sederhana, namun bermanfaat untuk melindungi paspor dari kerusakan dan akan dibawa ketika ia mengelilingi dunia. Kemana dia berada, kamu akan selalu diingat karena kado untuknya.

Baca Juga: 5 Motivasi yang Sebaiknya Gak Dijadikan Alasan untuk Buru-buru Menikah

Writer

Swesty Suci Lailia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya