TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anak Panah Kopi, Kafe di Tengah Kota Yogyakarta Pilihan Tempat Kerja

Tempatnya estetis, menu makanannya menarik!

Potret Anak Panah Kopi Jogja (IDN Times/Dyar Ayu)

Bekerja dari kafe atau Work From Cafe (WFC), menjadi kebiasaan baru bagi usia milenial dan Gen-Z. Pasalnya, bekerja kafe menyajikan suasana baru dan menyenangkan dibanding rumah atau kantor. 

Gak sulit menemukan tempat untuk kafe di tengah Kota Yogyakarta, salah satunya adalah Anak Panah Kopi. Tempat berkonsep modern nan elegan ini, bisa jadi pilihanmu untuk nongkrong dan kerja. 

1. Lokasi strategis berada di tengah Kota Yogyakarta

Tak perlu ke daerah pinggiran untuk mencari kafe yang tenang. Anak Panah Kopi, adalah kafe di tengah Kota Yogyakarta yang mendukung siapa saja untuk bekerja atau kuliah secara online. Pilihan lagu yang ramah untuk berbagai selera, dan yang penting, lokasinya ada di pinggir jalan, sehingga mudah untuk dijangkau

Jika naik motor, dari Jalan Malioboro, Anak Panah Kopi bisa ditempuh dengan waktu 7-10 menit saja. Sedangkan dari Stasiun Lempuyangan, hanya berjarak sekitar 3,4 kilometer. 

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 185, Tegalrejo, Kapanewon Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Buka pagi sampai malam

Yang menyenangkan dari Anak Panah Kopi adalah, jam operasionalnya yang panjang. Tempat ini buka sejak pagi, tepatnya pukul 08.00 WIB sampai tengah malam, hingga pukul 00.00 WIB. 

Kafe ini juga memiliki toilet bersih, dan sudah dibedakan untuk pengunjung laki-laki dan perempuan. Ada juga musala, serta memiliki lahan parkir untuk menampung roda dua dan empat. 

Tempatnya yang lega, terdiri area indoor dengan dua lantai, dan outdoor di bagian depan kafe. Di bagian dalam terdapat bar dimana kamu bisa melihat langsung proses pembuatan minumannya. Seru! 

Baca Juga: 5 Menu Makan Siang Khas Keraton Yogyakarta, Unik dan Serba Daging

3. Menu makanan dan minum beragam

Anak Panah Kopi menyediakan puluhan menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Mulai kopi, smoothie, sampai teh yang harganya mulai Rp20 ribuan saja. Jika membutuhkan minuman dingin, kamu bisa mencicip es kopi klepon atau es kopi pisang karamel. Enak!

Untuk makanannya, terdapat kudapan hingga makanan berat. Ada pizza, burger, nasi goreng, rice bowl dengan pilihan lauk bervariasi. Harganya berkisar Rp30 ribuan saja.  Ada juga menu paket terdiri minuman dan makanan berat atau kudapan dengan harga Rp45 ribuan. Satu lagi, kafe ini juga memiliki space buat kamu yang ingin meeting sampai mengadakan workshop lho. Paket lengkap kan?  

Baca Juga: [QUIZ] Wisata Sejarah Yogyakarta Artistik yang Sesuai dengan Karaktermu

Verified Writer

Dyar Ayu

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya