Tanding Tandang Perdana, Ajak Riak Yakin PSS Menang  

PSS lawan PSIS besok Minggu (3/12/2023)

Sleman, IDN TimesPSS Sleman bakal bertanding lawan PSIS Semarang, Minggu (3/12/2023). Sebanyak 21 pemain disiapkan oleh Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic, untuk melanjutkan hasil poitif di Stadion Jatidiri, Semarang.

 

1. Ajak Riak tanding perdana di laga tandang

Tanding Tandang Perdana, Ajak Riak Yakin PSS Menang  Ajak Riak (instagram.com/ajak_riak)

Salah satu pemain asing baru PSS Sleman, Ajak Riak mengungkapkan keinginannya saat laga tandang pertama untuk meneruskan tren positif PSS.

“Kami tentu ingin mempertahankan tren positif ini. Caranya adalah tentu saja dengan bekerja keras sebagai sebuah tim dan memanfaatkan poin yang kami dapatkan di pertandingan pertama kemarin,” ujarnya dikutip laman resmi klub, Sabtu (2/12/2023). 

2. Atmosfer positif di tubuh penggawa PSS

Tanding Tandang Perdana, Ajak Riak Yakin PSS Menang  PSS Sleman vs Barito Putera pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/11/2023) sore. (instagram.com/psbaritoputeraofficial)

Anggota Timnas Sudan ini mengatakan, atmosfer positif kemenangan PSS lawan Barito Putera ada di dalam tubuh para penggawa. 

“Saya pikir kami semua senang bisa meraih kemenangan kemarin. Saya tahu ini sudah lama terjadi, tapi yang pasti akan lebih banyak lagi kemenangan yang akan datang dalam waktu dekat,” ujarnya.

Baca Juga: Profil Ajak Riak, Bomber Timnas Sudan Selatan yang Gabung PSS

3. Posisi sementara PSS dan PSIS

Tanding Tandang Perdana, Ajak Riak Yakin PSS Menang  foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Saat ini PSS Sleman berada di perigkat ke-13 kompetisi sementara, dengan mengumpulkan 23 nilai. Sementara lawannya, PSIS Semarang di posisi empat dengan perolehan 34 angka.  

Baca Juga: Jadi Juru Gedor Anyar PSS Sleman, Ini Profil Elvis Kamsoba

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya