Tambah Angka untuk PSIM, Yudha Persembahkan Gol untuk Sosok Ini 

PSIM menang 3-1 lawan Hizbul Wathan FC

Kota Yogyakarta, IDN Times - Berhasil membuat gol saat pertandingan PSIM Yogyakarta melawan Hizbul Wathan FC, Senin (8/11/2021), Arif Satya Yudha Alkanza mengaku mempersembahkan untuk sang ibunda. 

“Alhamdulillah sangat senang dan sangat bersyukur. Gol ini saya persembahkan buat ibu saya yang selalu mendukung saya selama ini,” tutur Yudha Alkanza. 

 

 

 

2. PSIM menang 3-1 lawan Hizbul Wathan FC

Tambah Angka untuk PSIM, Yudha Persembahkan Gol untuk Sosok Ini Pemain PSIM Yogyakarta, Arif Satya Yudha Alkanza / psimjogja.id

Pemain kelahiran 16 Mei 1998 berhasil menambah angka sekaligus mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tendangannya menembus gawang Hizbul Wathan FC yang dijaga Ferdiansyah di menit ke-30. 

Ia berharap agar di pertandingan sisa yang akan dijalani PSIM, terus memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Mataram. 

“Harapan saya secara pribadi, semoga di setiap pertandingan saya bisa bermain dengan maksimal,” ujar Yudha dikutip psimjogja.id, Kamis (11/11/2021). 

Baca Juga: Ukir 2 Gol, Ini Arti Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta   

2. Yudha minta teman-temannya jangan cepat puas

Tambah Angka untuk PSIM, Yudha Persembahkan Gol untuk Sosok Ini Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Siap melakoni sisa tiga pertandingan seri 2 Liga 2 Indonesia, laki-laki kelahiran Bantul tersebut mengingatkan seluruh rekan-rekannya tidak cepat merasa puas dan dapat menyelesaikan pertandingan berikutnya. 

“Harapan saya, semua pemain jangan cepat puas dengan hasil pertandingan melawan HW, karena kita masih harus bekerja keras di sisa pertandingan yang ada,” tutup Yudha.

 

3. PSIM kantongi 10 poin di peringkat tiga

Tambah Angka untuk PSIM, Yudha Persembahkan Gol untuk Sosok Ini Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Setelah beberapa kali hasil pertandingan berakhir seri, PSIM Yogyakarta akhirnya berhasil meraih hasil sempurna usai menundukkan Hizbul Wathan FC dengan skor 3-1, di stadion Manahan Solo, Senin (8/11/2021) malam.

Selain Arif Satya Yudha Alkanz,  gol kedua dicetak oleh Ilhamul Irhaz pada menit 49, ditambah menit 58 dilakukan Sugeng Efendi.

Saat ini PSIM berada di peringkat tiga di bawah Persis Solo dan PSCS Cilacap, dengan mengantongi 10 poin

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya