Ukir 2 Gol, Ini Arti Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta   

Tim Laskar Mataram siap berjuang habis-habisan 

Kota Yogyakarta, IDN Times - Nama Ahmad Ihwan ramai diperbincangkan saat pertandingan PSIM Yogyakarta melawan Persijap Cilacap, Senin (25/10/2021). Penyebabnya adalah penyerang PSIM berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang lawan.

 

1. Ihwan sedang menunggu calon buah hati

Ukir 2 Gol, Ini Arti Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta   PSIM lawan Persijap Cilacap di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10/2021). Instagram / psimjogja_official

Kegembiraan pasca melayangkan dua tendangan ke gol lawan, Ihwan melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jersey. Menurutnya hal tersebut memiliki makna mendalam. Pemain asal Malang ini mengatakan selebrasi tersebut didedikasikan untuk istri dan calon buah hatinya yang selalu memberi dukungan selama ini.

“Selebrasi gol kedua kemarin saya persembahan buat istri dan calon anak saya yang selama ini selalu memberi semangat dan dukungan kepada saya,” terang Ihwan dikutip psimjogja.id, Selasa (26/10/2021). 

Baca Juga: Unggul di Babak Pertama, PSIM harus Rela Bermain Seri Lawan Persijap 

2. PSIM masukkan 2 gol namun pertandingan berakhir imbang

Ukir 2 Gol, Ini Arti Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta   PSIM lawan Persijap Cilacap di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10/2021). Instagram / psimjogja_official

Meski belum berhasil membawa PSIM memenangkan pertandingan, Ihwan mengaku senang dapat mempersembahkan gol indah.

“Yang pasti secara pribadi cukup senang bisa mencetak dua gol, meskipun kurang enak karena hasilnya kita gagal menang. Saya masih harus banyak introspeksi diri dan meningkatkan permainan lagi,” ujar Ihwan.

3. Siap berjuang habis-habisan di sisa pertandingan

Ukir 2 Gol, Ini Arti Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta   Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Pemain kelahiran 27 Maret 1993 ini juga berharap untuk lima pertandingan putaran kedua nanti, PSIM mampu meraih hasil maksimal. Dirinya bersama penggawa Laskar Mataram siap berjuang habis-habisan untuk membawa PSIM lolos ke babak 8 besar.

“Harapannya di putaran kedua nanti kita bisa meraih hasil maksimal, seluruh pemain pasti berusaha dan siap bekerja keras untuk lolos ke 8 besar. Karena harapan itu masih ada,” tutup Ihwan.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya