PSS Sleman Yakin Menang Lawan Persija di Pertandingan Sore Nanti

Liga 1 berlangsung ketat

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1-2023/24, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023). Sayangnya dalam empat pertandingan terakhir skuad PSS kesulitan meraih kemenangan.

 

1. Performa PSS dinilai tak terlalu buruk

PSS Sleman Yakin Menang Lawan Persija di Pertandingan Sore NantiKei Sano sumbang 1 gol bagi PSS saat melawan PSIS, Jumat (21/7/2023) (Instagram/pssleman)

Menghadapi Macan Kemayoran, julukan Persija, Laskar Sembada sudah melakukan evaluasi guna meraih kemenangan kontra Persija Jakarta.

“Harus diakui performa PSS tidak terlalu bagus dan juga tidak terlalu buruk. Namun, hal tersebut tetap memberikan kesempatan PSS bisa bersaing di liga ini,” kata pelatih kepala PSS, Marian Mihail di sesi Pre-Match Press Confrence, Kamis (3/8/2023). 

2. Liga 1 musim berlangsung ketat

PSS Sleman Yakin Menang Lawan Persija di Pertandingan Sore Nantiilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Menurut Coach Mihail, Liga 1 musim ini berlangsung ketat. Mihail menjelaskan ketatnya liga terlihat dengan tim kecil yang bisa menang melawan tim besar di beberapa pertandingan terakhir.

“Bisa kita lihat persaingan di liga musim ini sangat ketat. Seperti Persik Kediri mampu mengalahkan PSM Makassar,” katanya.

Baca Juga: PSS Imbang Lawan RANS FC, Mihail Akui Permainan Buruk

3. Pelatih PSS yakin raih kemenangan

PSS Sleman Yakin Menang Lawan Persija di Pertandingan Sore NantiPelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Dok. PSS)

Dengan ketatnya persaingan, Coach Mihail menyatakan kepercayaan dirinya terhadap skuat Super Elja mampu meraih kemenangan dari Persija Jakarta di pekan keenam BRI Liga 1-2023/24.

“Dengan kondisi tersebut, PSS bisa saja menang dari Persija karena materi tim dari PSS sangat bagus. Selain itu, kami juga didukung dengan antusiasme tinggi dari PSS Fans di laga ini. Hanya ada satu fokus bagi kami di laga besok, yakni meraih kemenangan dari Persija,” ujar pria kelahiran Brasov, 65 tahun yang lalu itu.

Baca Juga: Tetap Bugar Lawan PSIS, Stamina Pemain PSS Sleman Dinilai Sudah Bagus

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya