PSS Lakoni Laga Terakhir, Riki Dwi Siap Lawan Macan Kemayoran 

PSS berharap raih angka di pertandingan terakhir

Sleman, IDN Times -  Pertandingan penutup pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023, bakal dijalani PSS Sleman dengan laga tandang melawan Persija Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Penyerang PSS Sleman, Riki Dwi Saputra menyatakan siap untuk melawan tuan rumah Macan Kemayoran. 

1. Persiapan lawan Persija

PSS Lakoni Laga Terakhir, Riki Dwi Siap Lawan Macan Kemayoran foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Pemilik nomor punggung 17 di skuad Super Elang Jawa tersebut berharap persiapan PSS hingga hari pertandingan berjalan lancar. 

“Secara pribadi saya sudah siap untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Persiapan terus dilakukan, baik dari aspek fisik, mental dan psikologis,” ujar Riki Dwi Saputro, Selasa (11/4/2023) dikutip laman resmi klub.

2. Harapan tinggi raih angka di pertandingan terakhir

PSS Lakoni Laga Terakhir, Riki Dwi Siap Lawan Macan Kemayoran PSS Sleman menang melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (18/3/2023). (Dok. PSS Sleman)

Bagi penyerang sayap kelahiran Siak, Riau, menyebut tak hanya dirinya, rekan-rekan tim juga bersemangat serta menaruh harapan tinggi meraih hasil terbaik di laga pamungkas BRI Liga 1 2022/2023.

“Secara tim kita selalu melakukan latihan reguler, kita selalu mengikuti semua program yang di berikan pelatih untuk mempersiapkan tim melawan Macan Kemayoran. Semoga menjadi kesiapan yang maksimal untuk kami ketika di hari pertandingan,” katanya.

 

Baca Juga: Kemenangan PSS Sleman atas Bali United jadi Pelepas Dahaga

3. Tampilkan permainan maksimal

PSS Lakoni Laga Terakhir, Riki Dwi Siap Lawan Macan Kemayoran Pesepak bola PSS Sleman Riki Dwi Saputro (tengah) bersama Juninho (kiri) dan Aaron Evans (kanan) merayakan gol pertama ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Pemilik postur tubuh 178 cm berharap dirinya berkontribusi kembali untuk Laskar Sembada di laga tandang kontra Persija Jakarta. 

“Harapan dan target saya yaitu bisa bermain dengan maksimal, dan bisa menutup pertandingan terakhir di liga 1 2022/2023 dengan kemenangan untuk PSS Sleman,” tandasnya.

Baca Juga: Profil Kim Jeffrey Kurniawan, Jenderal Lini Tengah PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya