PSS Bertemu Barito Putera, Rifky Suryawan Antusias Bertemu Mantan 

Rifky mengaku tidak mengetahui keadaan tim lawan 

Sleman, IDN Times - Bertempat di Stadion Maguwoharj pada Sabtu (13/8/2022) akan digelar pertandingan Liga 1 Indonesia 2022 - 2023 di Stadion Maguwoharjo, antara PSS Sleman melawan Barito Putera.

Pertandingan yang digelar pukul 18.15 WIB, merupakan laga yang cukup berkesan bagi  penyerang sayap PSS, Rifky Suryawan. Pasalnya, ia pernah membela Laskar Antasari pada musim 2021/2022. 

“Bermain di Maguwoharjo tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk kami pasalnya kemarin kita bisa ambil poin dari Arema FC di Kanjuruhan, hal itu menjadikan motivasi bagi kami,” tegas Rifky dikutip laman resmi PSS Sleman, Jumat (12/9/2022). 

 

 

 

1. Fokus raih 3 poin

PSS Bertemu Barito Putera, Rifky Suryawan Antusias Bertemu Mantan Logo PSS Sleman / Wikipedia

Rifky merasa antusias akan bertemu dengan teman-teman lamanya di Barito, namun ia tidak mau larut dengan hal tersebut. 

“Rasa antusiasme dengan teman-teman lama di Barito pasti ada. Saya tetap fokus pertandingan nanti serta bisa meraih 3 poin perdana di kandang,” urainya.

2. Rifky mengaku tidak mengetahui keadaan tim lawan

PSS Bertemu Barito Putera, Rifky Suryawan Antusias Bertemu Mantan Pemain PSS Sleman, Rifky Suryawan / pssleman.id

Mengenai informasi pola permainan Laskar Antasari di ajang BRI Liga 1 2022 - 2023, Rifky berujar dirinya tidak tahu secara detail tim yang berkandang di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini.

“Untuk sekarang, saya merasa tidak tahu persis bagaimana permainan Barito. Karena seperti yang kita tahu, Barito memiliki pelatih yang berbeda dari musim lalu dan semoga saja polanya tidak beda jauh,” ucap pemilik nama Muhammad Rifky Suryawan ini. 

Baca Juga: PSS Lawan Barito Putera, Seto: Dejan Pahami Karakter Beberapa Pemain  

3. Waspadai striker asing Barito Putera

PSS Bertemu Barito Putera, Rifky Suryawan Antusias Bertemu Mantan Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic saat sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Menghadapi tim besutan manaatan pelatih PSS, Dejan Antonic  menurutnya kekuatan tim tamu merata dengan ditopang legiun asing dari Brasil.

“Menurut saya yang perlu diwaspadai adalah semua pemain PS Barito Putera, terutama pemain asing mereka yaitu striker Rafael dan Rapinha.  Kedua pemain tersebut perlu mendapat perhatian lebih karena seperti yang kita tahu mereka cukup memberikan kontribusi di beberapa laga Barito terakhir,” pungkas Rifky.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya