PSIM Jogja Langsung Rekrut 2 Penjaga Gawang

Perekrutan berdasarkan evaluasi

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja resmi menggaet dua penjaga gawang baru, yakni Pancar Nur Widiastono dan I Komang Aryantara.

Pancar didatangkan dari Laskar Sambernyawa dengan status pinjaman. Pemain berusia 23 tahun ini selain memperkuat Persis Solo juga pernah berseragam Persija Youth.

Sedangkan I Komang Aryantara, kiper berusia 18 tahun ini dipinjam dari Bali United. Pemain jebolan Bali United Youth ini juga merupakan mantan pemain tim nasional Indonesia U-19.

1. Penambahan kiper berdasar evaluasi tim

PSIM Jogja Langsung Rekrut 2 Penjaga GawangDyaradzi Aufa Taruna atau akrab disapa Razzi ditunjuk menjadi manajer baru PSIM Jogja. (psimjogja.id)

Menurut Manajer Tim PSIM Jogja Razzi Taruna, timnya memang membutuhkan tambahan penjaga gawang.

“Memang lini kiper merupakan hasil evaluasi besar kita juga. Dengan adanya cedera dan segala macam, kita harus mencari alternatif atas itu,” katanya, Sabtu (11/11/2023). 

 

2. Pancar senang bergabung dengan PSIM

PSIM Jogja Langsung Rekrut 2 Penjaga GawangIlustrasi sepak bola (pixabay.com/Phillip Kofler)

Pancar menyatakan senang bergabung dengan PSIM Jogja. “Pastinya senang karena PSIM Jogja merupakan tim yang besar juga. Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSIM Jogja dan semoga bisa membawa PSIM Jogja naik ke Liga 1,” kata penjaga gawang kelahiran Jakarta ini.

Baca Juga: PSIM Jogja Rekrut 2 Pemain Baru Perkuat Sektor Kiri

3. Komang pernah perkuat Timnas U-19

PSIM Jogja Langsung Rekrut 2 Penjaga GawangPSIM Jogja resmi menggaet dua penjaga gawang baru, yakni Pancar Nur Widiastono dan I Komang Aryantara (psimjogja.id)

Sementara itu, Komang mengaku senang bisa bergabung dengan Laskar Mataram. “Sejak pertama ditawari oleh manajer Bali United merasa senang karena bisa ditawari bermain di sini. Bisa menambah pengalaman saya juga. Target pribadi saya semoga bisa mendapatkan menit bermain dan mencapai target bersama yaitu lolos ke Liga 1,” ujar Komang.

Baca Juga: Pertandingan Balas Dendam, 7 Pemain PSIM Absen Lawan FC Bekasi City

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya