Pertemuan Klub Liga 2 Tak Buahkan Hasil, PSIM Belum Kumpulkan Pemain

PSIM sayangkan tak ada keputusan final

Yogyakarta, IDN Times - Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menyayangkan pertemuan Owner’s Club Meeting membahas kelanjutan kompetisi Liga 2 yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023) tidak membuahkan hasil. 

1. PSIM sayangkan tak ada keputusan final

Pertemuan Klub Liga 2 Tak Buahkan Hasil, PSIM Belum Kumpulkan PemainCEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Bima mengungkapkan pertemuan yang berlangsung selama enam jam tersebut tidak mendapatkan titik temu antara klub Liga 2 dengan PT Liga indonesia Baru mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

“Amat disayangkan tentunya, karena harapan kami sebenarnya hari ini sudah membawa keputusan yang final, akan tetapi memang tidak terdapat titik temu antara klub-klub dan LIB mengenai berjalannya Liga 2 musim ini,” lanjut Bima dikutip laman resmi PSIM, Selasa (25/1/2023). 

 

2. PT LIB kembalikan keputusan lanjutan Liga 2 kepada PSSI

Pertemuan Klub Liga 2 Tak Buahkan Hasil, PSIM Belum Kumpulkan PemainLogo PT Liga Indonesia Baru di bendera pojok lapangan. (Liga-Indonesia.id)

Hasil pertemuan tersebut adalah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kembali menyerahkan keputusan mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023 kepada PSSI.

“Setelah melakukan pemaparan mengenai rencana kelanjutan Liga 2 dan mendengarkan pendapat klub, keputusan pertemuan hari ini adalah PT LIB menyerahkan kembali ke PSSI mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023,” ungkap Bima.

 

Baca Juga: PSSI Hentikan Kompetisi Liga 2, PSIM: Persiapan Kami Menjadi Sia-Sia 

3. Manajemen belum kumpulkan kembali para pemain

Pertemuan Klub Liga 2 Tak Buahkan Hasil, PSIM Belum Kumpulkan PemainPemain PSIM Jogja sedang melakukan latihan saat jeda kompetisi Liga Indonesia/psimjogja.id

Terkait hasil dari Owner’s Club Meeting tersebut, Bima menegaskan saat ini PSIM Jogja belum mempunyai rencana untuk mengumpulkan kembali para pemainnya.

“Terhadap keputusan tersebut PSIM Jogja masih belum berencana untuk mengumpulkan tim, karena tidak ada kepastian,” pungkas Bima.

Baca Juga: Pelatih PSS Mengaku Berharap Banyak dengan Kedatangan Cantillana   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya