Penjaga Gawang PSS Waspadai Lini Depan Persija

Pinthus optimistis saat lawan Persija

Sleman, IDN Times - Penjaga gawang PSS, Anthony Pinthus, mewaspadai lini depan tim Persija jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan Liga 1 pada Jumat (4/8/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Kiper asal Filipina itu tetap optimistis meraih kemenangan saat Laskar Super Elang Jawa menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran.

 

1. PSS harus siapkan lini pertahanan

Penjaga Gawang PSS Waspadai Lini Depan PersijaLogo PSS Sleman / pssleman.id

Anthony Pinthus mengaku rasa optimisme dengan kepercayaan diri sudah ada di dalam pikirannya saat timnya melawan Persija.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa lini depan Persija sangat bagus. Kami perlu lebih waspada untuk menjaga mereka. Tentu saja kita harus mempersiapkan lini pertahanan dengan sangat bagus karena kami akan memberhentikan tiga lini depan Persija,” kata Pinthus dikutip laman resmi klub, Jumat (4/8/2023).

 

2. Pinthus tak sabar hadapi Persija

Penjaga Gawang PSS Waspadai Lini Depan PersijaAnthony Pinthus (instagram.com/pinthus1)

Menurut penjaga gawang bernomor punggung satu di PSS ini, ia sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija di Maguwoharjo.

“Saya merasa sangat siap dan tidak sabar untuk menghadapi mereka di pertandingan besok. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok,” katanya.

 

Baca Juga: PSS Sleman Yakin Menang Lawan Persija di Pertandingan Sore Nanti

3. Pelatih PSS soroti permainan Kim

Penjaga Gawang PSS Waspadai Lini Depan PersijaPelatih PSS Sleman Marian Mihail saat melatih tim di Lapangan Pakembinangun, Minggu (14/5/2023).(Instagram/pssleman)

Sementara itu, Pelatih kepala PSS, Marian Mihail angkat bicara mengenai penampilan gelandang sekaligus kapten tim PSS, Kim Jeffrey Kurniawan di dua laga terakhir

“Kim adalah suara saya atau penyambung lidah saya di lapangan. Ia adalah kapten kita semua dan saya percaya penuh kepadanya. Sebaliknya, dia juga sangat percaya dengan instruksi yang saya perintahkan di lapangan,” katanya.

Mantan Direktur Teknik Tim Nasional Rumania ini akui bahwa Kim bermain dengan cara berbeda di musim ini yang mempengaruhi produktifitas golnya.

“Pandangan saya mengenai Kim, memang Ia sedikit ada kelelahan dengan waktunya mengurus keluarga karena kelahiran anak keduanya. Hal ini menurut saya normal serta berlaku bagi siapa saja,” Katanya.

Baca Juga: Penalti Kim Gagal Jebol Gawang PSIS, Ambisi PSS Raih 3 Angka Lenyap

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya