Pemain Muda PSS Bangga Perkuat Timnas di Piala Dunia U-17

Pelatih PSS merasa senang

Sleman, IDN Times - Ajang Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia tinggal menghitung hari. Tim Nasional Indonesia U-17 akan mengawali laga di Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Tim Nasional Ekuador U17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jum’at (10/11/2023).

Salah satu pemain yang memperkuat Timnas U-17 adalah Achmad Zidan Arrosyid, merupakan pemain skuad PSS Sleman U18. Zidan menyatakan rasa haru, gembira, dan bangga menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia U17 pada gelaran Piala Dunia U17 2023 di Indonesia.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa masuk skuat Tim Nasional Indonesia U17 untuk Piala Dunia U17 2023. Keberhasilan ini berkat doa serta usaha dari kedua orang tua dan semua pihak yang selalu mendukung saya,” katanya dikutip laman resmi PSS.

Zidan juga meminta restu dan dukungan untuk menghadapi Piala Dunia U-17.
“Saya juga mohon doa restu dan dukungan agar nanti diberikan kelancaran, kemudahan, dan insha Allah bisa mencapai target yang kita inginkan,” katanya.

 

 

1. Zidan akan keras di ajang Piala Dunia U-17

Pemain Muda PSS Bangga Perkuat Timnas di Piala Dunia U-17Salah satu pemain yang memperkuat Timnas U-17 adalah Achmad Zidan Arrosyid, merupakan pemain skuad PSS Sleman U18 (Instagram/achzidanar)

Menurut Zidan keikutsertaan Tim Nasional Indonesia U17 di gelaran Piala Dunia U17 2023 adalah kesempatan besar untuk membawa nama baik bangsa dan negara Indonesia di sepak bola internasional. Ia pun menyampaikan motivasinya bersama rekan-rekan di ajang Piala Dunia U17 ini.

“Saya dan tim terus bekerja keras semaksimal mungkin mencapai target kami di Piala Dunia U17 2023. Semoga di turnamen ini menjadi langkah awal yang baik bagi karier sepak bola saya menuju profesional,” ujarnya.

2. Ucapkan terima kasih ke pendukung

Pemain Muda PSS Bangga Perkuat Timnas di Piala Dunia U-17Salah satu pemain yang memperkuat Timnas U-17 adalah Achmad Zidan Arrosyid, merupakan pemain skuad PSS Sleman U18 (Instagram/achzidanar)

Tak hanya itu, Achmad Zidan Arrosyid menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Sangat-sangat berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendoakan dan mendukung selalu aktivitas saya di sepak bola. Saya juga haturkan terima kasih kepada pelatih-pelatih dari SSB dan PSS Sleman yang telah mendidik sangat baik sampai sekarang ini. Sekali lagi ucapan terima kasih kepada PSS Sleman yang telah mendukung saya hingga saat ini,” katanya.

 

Baca Juga: Maguwoharjo Direnovasi, Wabup Ingin PSS Berikan yang Terbaik      

3. Pelatih PSS berikan ucapan selamat

Pemain Muda PSS Bangga Perkuat Timnas di Piala Dunia U-17Bertrand Crasson (pssleman.id)

Sementara itu, Pelatih Kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson juga memberikan selamat kepada Achmad Zidan Arrosyid.

“Penyelenggaraan Piala Dunia U17 di Indonesia sangat penting karena karena dapat memperlihatkan talenta-talenta muda sepak bola Indonesia, termasuk Achmad Zidan Arrosyid pemain PSS Sleman U18 di kancah internasional. Acara ini sangat berdampak penting bagi perkembangan sepak bola Indonesia pada umumnya dan PSS secara khusus,” katanya.

Baca Juga: PSSI Rilis 21 Pemain Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya