Pelatih PSS Bangga Hokky Caraka Cetak 2 Gol Lawan Timnas Brunei

Bertrand tak sabar bertemu Hokky Caraka

Sleman, IDN Times - Hokky Carakan bermain moncer saat melawan Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam. Timnas Indonesia mengalahkan Brunei dengan skor fantastis 12-0.

Hokky Caraka membuka kemenangan dengan menyarangkan gol pertama di menit ke-6 babak awal. Pemuda kelahiran Ponjong, Gunung Kidul yang saat ini bermain di klub PSS Sleman ini menorehkan dua gol bagi tim Indonesia.

 

1. Pelatih PSS apresiasi 2 gol yang disarangkan Hokky

Pelatih PSS Bangga Hokky Caraka Cetak 2 Gol Lawan Timnas BruneiBertrand Crasson (pssleman.id)

Pelatih Kepala PSS, Bertrand Crasson memberikan apresiasi positif dengan penampilan Hokky. “Saya melihat penampilan luar biasa Hokky Caraka di pertandingan tersebut. Ini menjadi awalan yang manis bagi dirinya bermain di Timnas Senior Indonesia,” ujarnya Rabu (18/10/2023).

“Pertandingan pertama dia tidak mencetak gol sama sekali sementara di leg kedua ini Hokky mampu cetak dua gol dan satu umpan matang berujung gol bagi Timnas Indonesia,” imbuh Bertrand.

2. Bangga dengan perkembangan Hokky

Pelatih PSS Bangga Hokky Caraka Cetak 2 Gol Lawan Timnas BruneiHokky Carakan bermain moncer saat melawan Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam (Instagram/pssleman)

Pelatih baru Super Elang Jawa ini mengaku merasa bangga dengan perkembangan Hokky Caraka di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Hokky. Dia adalah bakat muda luar biasa dan kami siap melindungi dirinya serta memberikan yang terbaik untuk mengarahkan perkembangannya. Saya sangat bangga kepada dirinya,” ujar Bertrand Crasson.

 

Baca Juga: PSS Dihukum Komdis PSSI, Buntut Kasus Pemukulan Tim Madura United

3. Menjadi salah satu pemain kunci PSS hadapi Persik

Pelatih PSS Bangga Hokky Caraka Cetak 2 Gol Lawan Timnas BruneiLogo PSS Sleman / pssleman.id

Usai menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, Hokky bakal kembali mendukung PSS Sleman berhadapan dengan Persik Kediri, Sabtu (21/10/2023) mendatang pada pekan ke-16 BRI Liga 1-2023/24.

“Saya sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangannya di Sleman. Dia menjadi salah satu pemain kunci menghadapi Persik Kediri. Kami membutuhkan kehadirannya untuk meraih kemenangan. Saya percaya PSS memiliki masa depan cerah bersama dirinya,” pungkasnya.

Baca Juga: PSS Sleman Bakal Perpanjang Kontrak Hokky Caraka

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya