Mihail Janjikan Tampil Menekan saat Melawan Persebaya Surabaya

Pemain PSS dalam motivasi tinggi

Sleman, IDN Times– PSS Sleman janji tampil menekan saat menghadapi Persebaya pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (26/8/2023) sore mendatang.

Selain bermain di hadapan pendukung sendiri, Laskar Sembada dalam motivasi tinggi jelang laga melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya. Tiga kemenangan beruntun menjadi tambahan motivasi PSS.

1. PSS berusaha mendominasi serangan

Mihail Janjikan Tampil Menekan saat Melawan Persebaya SurabayaPelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Rencana tampil menyerang itu langsung diungkapkan Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail. “Ketika Bustos masuk sebelas pertama, kami bisa bermain sangat menyerang kemudian terus berusaha mendominasi permainan. Tidak seperti ketika menghadapi Persita Tangerang, kami hanya menunggu, memberikan reaksi ketika diserang dan mengandalkan serangan balik,” katanya dikutip laman resmi PSS,  Rabu (23/8/2023).

 

 

2. Bustos akan jadi pembeda

Mihail Janjikan Tampil Menekan saat Melawan Persebaya Surabayailustrasi Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra (pssleman.id)

Coach Mihail mengungkapkan alasan mengapa PSS akan menyajikan permainan yang berbeda ketika menjamu Persebaya karena Bustos main. Salah satunya adalah performa dari Bustos.  

“Tentu saja ada perbedaan yang berarti karena Bustos di setiap bermain menjadi pembeda bagi tim PSS. Sementara itu, keberadaan Vizcarra dengan Bustos di tim ini memberikan hal yang bagus, mereka berdua bekerja sama dengan luar biasa. Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya,” kata pelatih asal Rumania itu.

Baca Juga: 3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positif

3. Pemain termotivasi tampilkan permainan apik

Mihail Janjikan Tampil Menekan saat Melawan Persebaya SurabayaKemenangan 3 - 1 PSS atas Bhayangkara Presisi di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8/2023). (Instagram/pssleman)

Mantan pemain Timnas Rumânia era 80an ini optimistis para pemainnya termotivasi menampilkan permainan yang bagus. Dengan begitu PSS akan bisa menggaet poin kemenangan.

“Kami dalam kondisi situasi yang positif. Hal ini membuat para pemain termotivasi menjalani latihan dengan semangat dan bagus. Mereka juga termotivasi bermain bagus dan menggaet poin kemenangan dari Persebaya di pekan kesepuluh,” ungkapnya.

Baca Juga: Hokky Caraka Bocorkan Resep Dipilih Jadi Starter PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya