Mantan Kiper Madura United, Resmi Jaga Gawang PSS Sleman  

Benarkah Todd Ferre akan bergabung di PSS Sleman?

Sleman, IDN Times - PSS Sleman merekrut kiper baru untuk menjaga pertahanan gawang tim Super Elang Jawa. Mantan penjaga gawang Muhammad Rdwan resmi bergabung bersama empat penggawa baru lainnya. 

1. Manajemen PSS menuliskan ucapan selamat berjuang bersama Super Elja

Mantan Kiper Madura United, Resmi Jaga Gawang PSS Sleman  Muhammad Rdwan, kiper baru PSS Sleman. Instagram/pssleman

Informasi bergabungnya Muhammad Ridwan disampaikan manajemen melalui unggahan di media sosial milik PSS Sleman @pssleman.  

Menyambut kedatangan kiper berusia 31 tahun tersebut, manajemen menuliskan selamat berjuang bersama Super Elja.

"Penjaga pertahanan terakhir Super Elja untuk musim depan! 🟢. Selamat berjuang bersama keluarga Super Elja, @m21dwan ✊🦅."

2. Ridwan ingin menjadi kiper utama PSS

Mantan Kiper Madura United, Resmi Jaga Gawang PSS Sleman  Muhammad Rdwan, kiper baru PSS Sleman. Instagram/pssleman

M. Ridwan pun tidak main-main dalam menentukan tujuannya. Pemain baru PSS yang memiliki tinggi tubuh 179 cm ini, ingin menjadi kiper utama. 

"Target pribadi saya ingin mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PSS Sleman. Untuk target tim, semoga bisa membawa PSS Sleman berprestasi lebih tinggi dan berada di papan atas liga 1 musim depan," ujar Ridwan. 

Baca Juga: Tak Lagi Merumput di Maguwoharjo, PSS Sleman Lepas 9 Pemain 

3. Todd Ferre akan bergabung di PSS Sleman?

Mantan Kiper Madura United, Resmi Jaga Gawang PSS Sleman  todd Ferre dikabarkan akan bergabung di PSS Sleman. Instagram/ngapakfootball

Hingga saat ini PSS Sleman memiliki lima pemain baru yang telah diperkenalkan yaitu, Fandi Eko Utomo, Hambali Tolib, Marckho Sandy, Ibrahim Sanjaya dan Muhammad Ridwan.

Salah satu pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre dikabarkan akan merumput di Sleman. Kabar tersebut diunggah di akun @ngapakofootball yang berisi tentang Todd akan bergabung di PSS Sleman. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya