Comscore Tracker

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pemain Asing PSS Bersiap Lawan Persita   

PSS Sleman bertemu Persita, Kamis (29/9/2022) di Maguwoharjo

Sleman, IDN Times - Pemain asing PSS Sleman, Jihad Ayoub dipastikan membela Super Elang Jawa melawan Persita. Sebelumnya, pemain asal Lebanon ini harus rela duduk di bangku cadangan setelah terkena akumulasi kartu kuning. 

“Setelah kemarin saya absen pada pertandingan PSS menghadapi Persikabo karena akumulasi kartu kuning, berharap bisa segera siap untuk pertandingan berikutnya dan membantu tim memenangkan pertandingan,” ujar Jihad, Kamis (22/9/2022). 

1. Jihad berlibur di Pulau Karimunjawa

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pemain Asing PSS Bersiap Lawan Persita   Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berangkat ke Tangerang. Instagram/pssleman

Memanfaatkan libur kompetisi selama dua minggu, pemain asal Lebanon ini mengisi waktu luang dengan kegiatan olahraga pantai bersama adiknya.

“Selama dua hari libur latihan, bersama adik, saya memenuhi undangan dari teman untuk berlibur serta aktivitas olahraga pantai di Pulau Karimunjawa. Itu tempat yang indah dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya,” jelasnya.

 

2. Libur kompetisi untuk persiapan lawan Persita

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pemain Asing PSS Bersiap Lawan Persita   Pemain asing baru PSS, Jihad Ayoub. Instagram/pssleman

Jihad menjelaskan waktu libur kompetisi menjadi kesempatan bagi PSS untuk meningkatkan performa baik dari segi taktik dan fisik untuk pertandingan mendatang menghadapi Persita di Stadion Maguwoharjo.

“Kami memiliki waktu 14 hari untuk berlatih, saya pikir hal ini sangat berguna bagi tim untuk meningkatkan secara fisik dan taktik agar siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persita di kandang,” imbuhnya.

 

Baca Juga: Persiapan Lawan Persita, PSS Sleman Tingkatkan Pola Latihan   

3. Hadapi sisa kompetisi, PSS tingkatkan latihan

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pemain Asing PSS Bersiap Lawan Persita   Latihan penggawa PSS Sleman/pssleman.id

Tim pelatih meningkatkan pola latihan jelang pertandingan 29 Septembet mendatang di Stadion Maguwoharjo. Latihan dilakukan pagi dan sore untuk memompa performa PSS selama mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah memutuskan untuk meningkatkan tiga aspek para penggawa Laskar Sembada. "Dari hasil keputusan jajaran tim pelatih, ada beberapa yang kami tingkatkan. Salah satunya aspek fisik bagian dari strength, speed, serta endurance," ujarnya. 

 

 

Baca Juga: Libur 2 Minggu, PSS Sleman Genjot Kebugaran Fisik Pemain

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya