Maksimalkan Performa Menuju Liga 1, Arema Pilih Latihan di Jogja   

Arema menang 2 kali di laga uji coba 

Yogyakarta, IDN Times - Jelang Liga1 Indonesia 2023/2024, pemusatan latihan Arema FC digelar di Jogja selama enam hari, mulai tanggal 20 Juni 2023 hingga 26 Juni 2023.  

 

1. Performa bakal dimaksimalkan

Maksimalkan Performa Menuju Liga 1, Arema Pilih Latihan di Jogja   pemusatan latihan Arema FC digelar di Yogyakarta selama 6 hari, mulai tanggal 20 Juni 2023 hingga 26 Juni 2023. (aremafc.com)

Agenda program latihan yang diberikan tim pelatih Arema FC, I Putu Gede Swi Santoso dan Joko Susilo, bakal dimaksimalkan meski tim sudah menunjukkan performa yang memuaskan dengan raihan dua kemenangan di laga uji coba.

2. Program pemusatan untuk finalisasi program

Maksimalkan Performa Menuju Liga 1, Arema Pilih Latihan di Jogja   Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas. (Instagram/wiebie_andriyas76)

Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menjelaskan program pemusatan latihan memang dibutuhkan tim untuk memfinalisasi program persiapan timnya jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

“Ya, ini sudah masuk dalam fase finalisasi persiapan tim jelang digelarnya kompetisi. Semakin dekat dengan kompetisi tentu saja persiapan harus semakin matang dan fokus,” ungkap Wiebie dikutip laman resmi Arema, Rabu (21/6/2023). 

 

Baca Juga: PSS Sleman Lawan Persib Bandung Bakal Turunkan Formasi Terbaik 

3. Pertandingan uji coba, Arema selalu menang

Maksimalkan Performa Menuju Liga 1, Arema Pilih Latihan di Jogja   pemusatan latihan Arema FC digelar di Yogyakarta selama 6 hari, mulai tanggal 20 Juni 2023 hingga 26 Juni 2023. (aremafc.com)

Kemenangan dua kali yang dilakoni Arema FC saat uji tanding melawan Persikabo 1973 dan Bali United, tak ingin dijadikan tolak ukur persiapan timnya. Saat ini tim pelatih masih melihat ada beberapa kekurangan yang masih terlihat dan harus segera dibenahi.

“Dua hasil kemarin itu untuk mencari kelemahan, mana yang harus kita perbaiki dan mana yang harus kita tingkatkan,” tegasnya.  

Baca Juga: PSIM Perpanjang Kontrak 2 Pemain Muda Asal Jogja

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya