Lawan Bekasi City, PSIM Jogja Waspadai Ezechiel

PSIM targetkan balas kekalahan

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja akan menghadapi FC Bekasi City di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (5/5/2023).

Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi, mengatakan semua lini dari FC Bekasi City patut diwaspadai. Namun, ada satu pemain yang patut diberikan perhatian khusus yaitu Ezechiel N’Douassel.

“Semua lini kita waspadai terutama N’Douassel,” ujar Kas seperti dikutip dari laman resmi PSIM. 

N’Douassel menjadi pemain paling tajam hingga akhir paruh pertama fase grup Pegadaian Liga 2 2023/2024, Total 6 gol telah dicatatkan oleh pemain asing berkebangsaan Chad tersebut. Bahkan saat melawan PSIM Eze mencetak hattrick.

1. Persiapan PSIM sudah maksimal

Lawan Bekasi City, PSIM Jogja Waspadai EzechielPelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. (Dok. Istimewa)

Pemain dan ofisial Laskar Mataram sudah berada di Karawang dan menggelar latihan pada Sabtu (4/11/2023). Para pemain PSIM Jogja berlatih di lapangan sepak bola Yonif Para Raider 305/Tengkorak Karawang, Sabtu (4/11/2023). Laskar Mataram sudah menyiapkan tim sejak sebelum bertandang ke Karawang.

“Untuk persiapan baik fisik, mental, maupun taktik sudah kita persiapkan dari Jogja. Sore ini hanya conditioning saja,” ujar Kas Hartadi.

2. Hadapi putaran 2, PSIM datangkan 3 pemain baru

Lawan Bekasi City, PSIM Jogja Waspadai EzechielKim Bong-jin (psimjogja.id)

PSIM Jogja juga sudah mendatangkan tiga pemain bar untuk menghadapi putaran kedua. Hanya, Kas Hartadi masih belum bisa menentukan ketersediaan pemain baru ini untuk pertandingan kontra FC Bekasi City.

“Masih belum bisa menentukan apakan sudah bisa diturunkan atau tidak,” ujar mantan pelatih Dewa United itu.

Baca Juga: 3 Kiper PSIM Ditambah 2 Pemain Cedera, Bagaimana Kondisi Saat Ini?

3. PSIM targetkan balas kekalahan

Lawan Bekasi City, PSIM Jogja Waspadai EzechielPSIM kalah di laga pertama Liga 2 melawan Bekasi City FC, Senin (11/9/2023) (Instagram/psimjogja_official)

Kas Hartadi menargetkan timnya untuk mencuri poin besok Senin (06/11). Hal ini sebagai pembalasan dari hasil minor saat PSIM Jogja menjamu FC Bekasi City di Stadion Mandala Krida Yogyakarta yang digelar pada putaran pertama lalu. "Kami targetkan raih kemenangan di laga ini," kata juru taktik asal Surakarta tersebut.

Baca Juga: Profil Augusto Neto, Ujung Tombak Anyar PSIM Jogja Asal Brasil

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya