Kas Hartadi Minta Maaf PSIM Kalah di Laga Perdana

Lini pertahanan PSIM mendapat banyak sorotan

Yogyakarta, IDN Times - PSIM harus merasakan kekecewaan lantaran kalah di laga pertama liga 2 melawan Bekasi City FC, Senin (11/9/2023). Bermain dengan dukungan suporter di Stadion Mandala, Laskar Mataram ketinggalan angka  2- 3. 

 

1. Pelatih meminta maaf

Kas Hartadi Minta Maaf PSIM Kalah di Laga PerdanaKas Hartadi (psimjogja.id)

Pelatih PSIM, Kas Hartadi meminta maaf dengan kekalahan yang dialami timnya. Diakuinya anak asuhnya tidak mampu mampu memanfaatkan kesempatan lantaran kehilangan konsentrasi, terutama menjelang akhir babak kedua 

"Permohonan maaf untuk suporter dan warga Yogyakarta, kita mengalami kekalahan. Ke depan kita perbaiki dan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ujar Kas seusai laga.

 

2. Kehilangan konsentrasi di menit akhir

Kas Hartadi Minta Maaf PSIM Kalah di Laga PerdanaPSIM kalah di laga pertama Liga 2 melawan Bekasi City FC, Senin (11/9/2023) (Instagram/psimjogja_official)

Pelatih kelahiran Surakarta ini mengakui anak asuhnya tidak bisa mengantisipasi serangan tiga gol diperoleh Bekasi FC. "Di menit akhir kita kehilangan konsentrasi. Jadi ada dua bahkan tiga kesempatan dari tim lawan semuanya masuk," katanya.

Baca Juga: PSIM Akui Persiapan Mepet Rekrut Pemain U-21

3. Lini pertahanan dapat sorotan

Kas Hartadi Minta Maaf PSIM Kalah di Laga PerdanaPSIM kalah di laga pertama Liga 2 melawan Bekasi City FC, Senin (11/9/2023) (Instagram/psimjogja_official)

Evaluasi pemain akan dilakukan terutama lini pertahanan yang banyak mendapat sorotan. "Kita evaluasi siapkan tim untuk melawan PSKC Cimahi, pemain sudah bekerja keras dan bagus. Kita memang belum beruntung, termasuk lini belakang kita perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

 

Baca Juga: Hadapi Laga Perdana, PSIM Jogja Siapkan Permainan Khas

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya