Jihad Ayoub Pulang ke PSS, Janji Bawa Super Elja 10 Besar  

Jihad kangen dengan suporter 

Sleman, IDN Times -  Gelandang asing PSS, Jihad Ayoub dipastikan tetap membela Laskar Sembada untuk musim ini. Pemain asal Lebanon ini sebelumnya telah membela Super Elja di Liga 1 Indonesia musim kedua 2022/2023. 

 

 

 

1. Berharap PSS masuk 10 besar

Jihad Ayoub Pulang ke PSS, Janji Bawa Super Elja 10 Besar  foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Musim kedua bersama skuad Super Elja, diakui Ayoub sebagai pembuktian diri dan mewujudkan janji kepada PSS Fans bahwa PSS layak berada di 10 besar.

“Target saya adalah target untuk tim. Membuktikan pada diri kami dan kepada suporter bahwa PSS layak berada di 10 besar kompetisi. Salah satu caranya dengan fokus pada setiap pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin di kehidupan ini,” ujarnya dikutip laman resmi PSS, Senin (26/6/2023). 

2. Dukungan suporter menjadi salah satu keistimewaan utama bagi Jihad

Jihad Ayoub Pulang ke PSS, Janji Bawa Super Elja 10 Besar  Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Dukungan suporter yang membuat atmosfer Stadion Maguwoharjo juga menjadi keiistimewaan utama bagi Jihad Ayoub melanjutkan karier sepak bolanya bersama Laskar Sembada.

“Saya juga senang tinggal di kota ini, masyarakatnya sangat baik dan bersahabat. Kota yang luar biasa untuk melanjutkan karier saya. Harapannya di musim ini ada kebahagiaan dengan penampilan tim PSS kepada pendukungnya,” tegasnya.

 

 

Baca Juga: Pemain Asing PSS, Thales Lira Siap Hadapi Laga Perdana Liga Indonesia 

3. Jihad tanggapi tambahan aturan pemain asing

Jihad Ayoub Pulang ke PSS, Janji Bawa Super Elja 10 Besar  Jihad Ayoub (instagram.com/jihadayoub10)

Musim ini ada beberapa regulasi baru yang menggatur penambahan pemain asing di setiap tim peserta. Merespon hal tersebut, pemilik nama lengkap Jihad Ayoub Khaleed ini menyatakan hal tersebut adalah sesuatu yang bagus dan positif.

“Hal tersebut tentu bagus. Persaingan adalah hal penting bagi tim sepak bola dan memberikan pemain gairah untuk mencapai performa terbaiknya. Menurut saya, kompetisi musim ini semakin banyak tantangan. Sebagai tim, kita membutuhkan konsentrasi, bekerja keras dan fokus secara rinci baik ketika latihan serta bertanding,” tutupnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya