Jelang Lawan Malut United, Kas Hartadi Latih Penyerangan

Pemain PSIM dalam kondisi baik

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja akan melawan Malut United pada pertandingan pekan keempat Liga 2. Sebelum menjalani official training besok Jumat (29/9/2023), PSIM Jogja mempersiapkan timnya di Lapangan Brimob Ciputat (28/9/2023).

 

1. Kas Hartadi bocorkan materi latihan

Jelang Lawan Malut United, Kas Hartadi Latih PenyeranganPelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. (Dok. Istimewa)

Pelatih Kepala PSIM Jogja Kas Hartadi, menjelaskan para pemain Laskar Mataram diasah strategi menyerang. “Materi utama hari ini adalah menyerang. Kalau kemarin kan bertahan,” ungkap Kas, Kamis (28/9/2023). 

Materi menyerang ini kata Kas Hartadi, juga melingkupi umpan, baik dari tengah permainan maupun bola mati. Selain itu juga tendangan penalti.

 

2. Pemain PSIM siap ladeni Malut United

Jelang Lawan Malut United, Kas Hartadi Latih PenyeranganPSIM kembali menggelar latihan hari ini, Selasa (19/9/2023) untuk persiapan menghadapi Perserang Banten (psimjogja.id)

Disinggung soal pemain, ujar Kas Hartadi, timnya siap untuk pertandingan selanjutnya. “Hari ini tim sudah siap. Semua pemain dalam kondisi bugar. Hanya beberapa pemain yang kemarin cedera kemarin saja,” kata pelatih kelahiran Surakarta tersebut.

Baca Juga: PSIM Jogja Dibayangi Cedera Sejumlah Pemain

3. PSIM akan bertanding di Stadion PTIK

Jelang Lawan Malut United, Kas Hartadi Latih PenyeranganLogo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

PSIM Jogja bakal bertanding melawan Malut United pada Sabtu, 30 September mendatang. Laga kedua kesebelasan ini akan digelar di Stadion PTIK Jakarta pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Lawan Arema di Bali, Sleman Fans Datangi Latihan PSS

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya