Jelang Bergulirnya Liga 2, CEO PSIM Bima Sinung Mengundurkan Diri  

Belum ada pernyataan dari manajemen PSIM

Yogyakarta, IDN Times - Chief Executive Officer (CEO) klub sepak bola PSIM Jogja mengundurkan diri. Bima Sinung menyampaikan pamit melalui akun Twitter miliknya @bimasinung, hari ini Senin (14/8/2023) siang. 

1. Penyataan Bima diunggah di akun Twitter miliknya

Dalam unggahan di akun Twitternya @bimasinung, Bima berpamitan dan berterima kasih pernah menjadi bagian dari tim sebesar PSIM. 

Nyuwun pamit 🙏 🙏 sungguh merupakan suatu kehormatan pernah menjadi bagian dari tim sebesar PSIM, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan, maju terus Laskar Mataram!! AYDK💙💙

Setelah enam jam memposting pernyataan pamitnya dari PSIM, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen PSIM.    

2. Warganet pertanyakan keputusan Bima

Jelang Bergulirnya Liga 2, CEO PSIM Bima Sinung Mengundurkan Diri  CEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Warganet langsung mempertanyakan alasan Bima Sinung pamit dari PSIM. Beberapa di antaranya menyayangkan Liga 2 sebentar lagi akan dimulai. 

Salah satunya adalah akun@88h ***, yang mengingatkan program Bima belum tuntas.  Program e jenengan dereng tuntas mas bim

Ada juga akun @dzaki *** yang ingin Bima tetap mendokan PSIM agar naik kasta ke Liga 1. Pak bos matur nuwun sing katah🙏💙 Lancar kedepannya pak bos, doakan kebanggaan naik liga 1 pak🙏💙 AYDK pak bos💙💙💙

Baca Juga: PSIM Jogja Incar Striker dan Gelandang Asing    

3. Manajer PSIM pindah ke Bekasi FC

Jelang Bergulirnya Liga 2, CEO PSIM Bima Sinung Mengundurkan Diri  Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy/ psimjogja.id

Di tubuh PSIM, saat ini tak hanya posisi penting CEO yang kosong, sebelumnya manajer klub Farabi Firdaus juga telah hengkang terlebih dulu ke Bekasi FC.

 

Baca Juga: Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya