Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Krisna Mengaku Bangga

Krisna dapat pujian dari pelatih PSIM

Yogyakarta, IDN Times - Pemain muda PSIM Jogja, Krisna Sulistia Budianto mencuri perhatian dalam laga Laskar Mataram melawan Perserang Serang beberapa waktu lalu. Ia menjadi pencetak gol kemenangan dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mandala Krida Jogja.

Gol yang dicetak Krisna berawal dari tendangan bebas yang diambil Samuel. Bola sempat disundul oleh pemain asing Perserang Serang, Benham Habibi. Kemudian, bola liar berhasil disambar oleh Ghulam Fatkur dan diumpankan silang ke arah gawang. Akhirnya dengan sundulan kepala Krisna, bola berhasil bersarang ke gawang Imam Aldi.

1. Bangga bisa cetak gol

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Krisna Mengaku BanggaLogo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Krisna mengaku bangga bisa mencetak gol penentu di laga debutnya. Bagi pemain berposisi sayap kiri itu gol tersebut menjadi motivasi untuk langkah ke depannya.
“Krisna lumayan bangga karena bisa membuat kedepannya termotivasi untuk lebih baik lagi,” ujarnya dikutip laman resmi PSIM, Selasa (21/11/2023). 

 

2. Kemenangan merupakan kerja sama tim

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Krisna Mengaku BanggaPemain muda PSIM Jogja, Krisna Sulistia Budianto (psimjogja.id)

Meski mampu tampil apik saat lawan Perserang, pemain kelahiran Pati tersebut tidak mau berbesar kepala. Menurutnya, apa yang ia raih kemarin juga merupakan hasil kerja sama tim.
“Pertandingan hari ini semua bekerja keras, ngotot, saling berkomunikasi jadi bisa mendapatkan tiga poin hari ini,” katanya.

Baca Juga: Profil Pancar Nur Widiastono, Penjaga Gawang Anyar PSIM Jogja

3. Pelatih PSIM puji penampilan Krisna

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Krisna Mengaku BanggaPelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi (psimjogja.id)

Tak hanya berhasil mencetak gol di laga debutnya, Krisna juga dianugerahi gelar Man of the Match dalam pertandingan tersebut. Penampilan pemain berusia 17 tahun itu diapresiasi oleh Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi. “Debut pertama Krisna cukup mengesankan, bisa cetak satu gol,” kata Kas.

Baca Juga: Profil Samuel Christianson Simanjuntak, Isi Posisi Bek Kiri PSIM

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya