Hari Ini Saddam Gaffar kembali Berlatih Bersama Penggawa PSS Sleman

Sleman Fans ingatkan Saddam agar berhati-hati

Sleman, IDN Times - Sleman Fans ramai-ramai memberikan komentar saat video latihan PSS hari ini diunggah di Instagram hari ini, Minggu (19/6/2022). Dengan caption Muka-muka baru yang bergabung di sesi latihan sore tadi ✊🟢, terdapat pemain yang selama ini dirindukan suporter, yaitu Saddam Gaffar.

1. Saddam mulai latihan sore ini pasca operasi Januari 2022

Hari Ini Saddam Gaffar kembali Berlatih Bersama Penggawa PSS SlemanInstagram/saddamemiruddingaffar09

Saddam merupakan penyerang muda yang dimiliki oleh PSS Sleman, namanya sempat meroket saat menjadi pemain andalan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong di kelompok U-19. Dengan postur tubuhnya yang tinggi yaitu 1,83 meter, pemain kelahiran Jepara ini mampu menyaingi pemain luar negeri. 

Performa pemain berusia 20 tahun ini semakin bersinar saat melakoni PIala Menpora 2021. Namun sayang, cedera kaki mengharuskan istirahat total. Pada Liga 1 Indonesia 2021/2022, Saddam hanya bisa bermain sebanyak dua kali pertandingan.

Akhirnya pada 15 Januari 2022, Saddam harus menjalani operasi ACL untuk proses penyembuhan cederanya. 

2. Sleman Fans ingatkan Saddam agar berhati-hati

Hari Ini Saddam Gaffar kembali Berlatih Bersama Penggawa PSS SlemanPemainPSS, Saddam Gaffar. Instagram/pssleman

Istirahat selama lima bulan pasca operasi, Saddam akhirnya bergabung dalam latihan sore ini. Warganet langsung memberikan komentar dengan kehadiran penggawa muda tersebut.

Akun rez*** menuliskan kalimat Sadamm is backkk 🔥🔥👏👏. Ada juga andr*** yang mengingatkan Saddam untuk berhati-hati saat latihan, alhamdulillah saddam lan kim wes come back,, ,, alon2 seg yoh🔥🔥. Akun iniek*** menuliskan kalimat selamat datang untuk Saddam Comeback stronger, Saddam! 🔥🔥

 

Baca Juga: Pasca Operasi, Saddam Gaffar Ingin segera Cetak Gol untuk PSS Sleman 

Baca Juga: Operasi Bahu, Kim Kurniawan Absen Latihan hingga 2 Bulan 

3. Kim Kurniawan mulai latihan setelah operasi bahu

Hari Ini Saddam Gaffar kembali Berlatih Bersama Penggawa PSS SlemanPemain PSS, Kim Kurniawan / pssleman.id

Tak hanya kepada Saddam, sapaan warganet juga ditujukan kepada Kim Kurniawan yang kembali berlatih pasca operasi bahu. 

Operasi dislokasi bahu seharusnya bisa dilakukan Kim pada pertengahan musim lalu, namun hal tersebut tidak dilakukannya. Dirinya berkomitmen membantu tim dan bersikap profesional sehingga membuatnya tetap bermain. Akhirnya operasi dilakukan usai berakhirnya Liga 1 merupakan kesepakatan dirinya dengan manajemen PSS Sleman.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya