4 Pemain Keluar, Suporter PSS Tak Sabar Tunggu Pengumuman Pemain Baru 

Ze Valente resmi gabung Persebaya

Sleman, IDN Times - Striker asing PSS Sleman, Ze Valente resmi pindah ke klub Persebaya, Surabaya. Dalam unggahan di media sosial miliknya, pemain asal Portugal mengucapkan terima kasih kepada Sleman fans selama dirinya merumput bersama tim.   

Tak hanya Ze Valente yang meninggalkan PSS, tiga pemain lainnya juga tak lagi memperkuat barisan pemain Super Elang Jawa. Mereka adalah Mychell Chagas, Jandia Eka, dan Komarodin.

1. Pesan Ze Valente bagi Sleman Fans

4 Pemain Keluar, Suporter PSS Tak Sabar Tunggu Pengumuman Pemain Baru Pemain asing baru PSS, Ze Valente. (Instagram.com/pssleman)

Ze Valenete menulis pesan setelah membela PSS di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023. 

Pesan saya ini hanya untuk kalian yang selalu memperlakukan saya dengan cinta yang luar biasa sejak saya tiba! Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam untuk semua momen yang kita habiskan bersama, itu adalah momen yang unik! Teruslah menjadi kebanggaan kota ini, kalian semua akan selalu mendapat tempat di hatiku... Kalian semua akan mendapatkan seluruh respectku!!!

Dalam hidup, kebenaran akan selalu diketahui! Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk membuat kalian bangga dan saya berharap kalian bahagia di masa depan!
Saya tidak punya kata-kata untuk semua pesan Anda!
Saya cinta kalian semua !

2. Suporter PSS tak sabar menunggu pengumuman pemain baru

4 Pemain Keluar, Suporter PSS Tak Sabar Tunggu Pengumuman Pemain Baru Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Menghadapi putaran kedua yang dimulai Minggu (8/1/2023), PSS akan melakoni pertandingan tunda melawan Persija Jakarta. Suporter PSS meminta manajemen segera mengumumkan siapa saja penggawa baru.

Ditulis di kolom komentar Instgarma @pssleman, beberapa suporter meminta manajemen memberikan informasi pemain baru sebagai pengganti Mychell Chagas, Ze Valente, Jandia Eka dan Komarodin. Salah satunya diunggah oleh akun @puri_, ngenteni koe posting "Wellcome ...." kyo ngenteni jodho😇.

Akun @sriyono menginginkan PSS jangan sampai kalah berburu pemain baru, Iya kabar belanja pemain baru mana liga udh mau dimulai lg lawan2 udh pd bebenah lo jgn sampai kalah karo konco2 liane. 

Baca Juga: Lakoni Laga Tunda, PSS Sleman Optimis Menang Lawan Persija  

3. Siap hadapi Persija besok Minggu (8/1/2023)

4 Pemain Keluar, Suporter PSS Tak Sabar Tunggu Pengumuman Pemain Baru Pemain PSS, Kim Kurniawan / pssleman.id

Menghadapi pertandingan melawan Persija, Kapten tim PSS, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan tim Super Elang Jawa telah siap menghadapi laga tersebut. “Secara pribadi dan tim persiapan lancar walau waktunya tidak lama. Pemain antusias, semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit, jadi kita siap memberikan yang terbaik,” ujar mantan pemain Persib pada Jumat (6/1/2023). 

 

 

Baca Juga: Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya