10 Ribu Suporter Temani PSS Sleman Tanding Lawan Persita   

Suporter PSS lakukan Bedol Kabupaten

Sleman, IDN Times - Para pemain PSS Sleman mendapat motivasi terbesar dengan kehadiran para suporter di pertandingan nanti sore melawan Persita Tangerang. Fandi Eko Utomo mengatakan siap memberikan hasil yang terbaik.

Dipastikan lebih dari 10 ribu suporter Tim Super Elang Jawa hari ini, Kamis (16/6/2022) berangkat ke Stadion Manahan, Solo. 

1. Suporter merupakan angin segar bagi pemainn

10 Ribu Suporter Temani PSS Sleman Tanding Lawan Persita   Pemain PSS, Fandi Eko Utomo. Instagram/pssleman.id

Meladeni tantangan dari tim Persita Tangerang, Fandi menyebut kedatangan suporter merupakan angin segar bagi para pemain.

“Tentu saja hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami karena didukung lansung sama suporter,” ujar Fandi dikutip psssleman.id, Kamis (16/6/2022). 

 

2. Suporter PSS lakukan Bedol Kabupaten

10 Ribu Suporter Temani PSS Sleman Tanding Lawan Persita   Suporter tim PSS berangkat ke Stadion Manahan Solo. Instagram/pssleman

Kehadiran suporter PSS dalam jumlah besar di Stadion Manahan dengan tajuk ‘Bedol Kabupaten’ juga mendapatkan apresiasi dari coach Seto. Pelatih berlisensi AFC Pro juga memberikan pesan dukungan kepada suporter untuk tetap menjaga kesopanan. 

“Hal ini sesuatu yang positif. Mudah-mudahan tidak menjadikan beban pemain namun menjadikan motivasi tersendiri. Jadi harapannya kehadiran suporter memberikan hal yang berbeda bagi pemain,” tutur Seto Nurdiantoro.

“Tetap jaga sopan santun di perjalanan, dukung kami apapun hasilnya. Kami tunggu kritikan dan saran dari teman-teman suporter, hal tersebut membuat kami lebih kuat. Untuk pertandingan besok, dukung dan doakan kami mudah-mudahan kami bisa lolos di babak berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga: 6 Penggawa PSS Cedera, Absen di Laga Kedua Piala Presiden 

3. Seto soroti kemampuan pemain Persita, Fergonzi

10 Ribu Suporter Temani PSS Sleman Tanding Lawan Persita   Persita datangkan Ramiro Fergonzi (Foto: Rilis Persita).

Dalam pertandingan kedua Piala Presiden hari ini, Seto menyoroti beberapa pemain Persita yang diprediksi bakal merepotkan timnya, antara lain adalah mantan permain Persipura, Fergonzi. 

“Dia salah satu pemain yang harus kita waspadai dan mungkin ada beberapa lainnya yang perlu kita waspadai. Ketika dia bermain di Persipura, sebenarnya saya menginginkan dia tampil untuk PSS, tapi sayangnya bertepuk sebelah tangan. Inilah sepak bola, dia memilih Persita untuk mengikuti jodohnya,” ungkap Seto. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya