6 Penggawa PSS Cedera, Absen di Laga Kedua Piala Presiden 

Pemain yang cedera di antaranya Boazc Jandia, M. Ridwan

Sleman, IDN Times- Sebanyak enam pemain PSS Sleman cedera jelang laga kedua Piala Presiden 2022. Mereka yang mengalami cedera yakni M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

1. Dipastikan tidak dapat bermain

6 Penggawa PSS Cedera, Absen di Laga Kedua Piala Presiden Persis vs PSS di Piala Presiden 2022. (Dok. PSSI Pers)

Dipastikan enam pemain tersebut tidak dapat tampil besok Kamis (14/6/2022), saat PSS Sleman melawan Persita Tangerang.  

“Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita besok. Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat,” ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles seusai latihan di lapangan Gedongan, Surakarta, Rabu (15/6/2022).

 

2. Cedera yang dialami pemain beragam

6 Penggawa PSS Cedera, Absen di Laga Kedua Piala Presiden Kiper PSS Sleman, Jandia Eka / pssleman

Feras memaparkan cedera yang dialami pemain beragam. Tiga pemain yaitu Syaiful mengalami masalah di bagian pergelangan kaki atau angkle, M. Ridwan di bagian pundaknya dan Jandia di bagian multifidus.

“Cedera yang mereka alami beragam seperti Boaz mengalami masalah di hamstring, Marckho di bagian tibialis anterior, dan Derry di bagian hamstring,” papar Feras.

Baca Juga: PSS Sleman Tak Ingin Remehkan Persita Tangerang 

3. Tim medis terus pantau ksehatan penggawa

6 Penggawa PSS Cedera, Absen di Laga Kedua Piala Presiden Dokter PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad / pssleman.id

Mengenai kapan para pemain akan sembuh dan diturunkan kembali, dokter lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) ini mengatakan belum bisa menentukannya. Tim medis akan terus memantau perkembangan keenam pemain tersebut.

“Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS,” ungkapnya.

“Saya mohon doanya juga untuk seluruh suporter PSS agar keenam pemain tersebut diberikan kesembuhan dan bisa tampil pada laga besok,” tutupnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya