TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemain PSS Sleman Kerja Keras untuk Raih Kemenangan Kedua

Tak anggap remeh lawan

Phil Ofosu-Ayeh (instagram.com/ofosuayeh17)

Intinya Sih...

  • PSS Sleman bersiap hadapi Malut United FC di pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia 2024/2025.
  • Phil Ofusu-Ayeh, bek PSS Sleman asal Ghana, menekankan pentingnya kerja keras dan disiplin tinggi dalam persiapan pertandingan.
  • Meski lawan sebelumnya kalah, Phil optimis PSS mampu mempertahankan tren kemenangan dengan konsistensi dan dukungan suporter.

Sleman, IDN TimesPSS Sleman bersiap menghadapi pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia 2024/2025 melawan Malut United FC di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (26/9/2024) malam.

Menjelang laga tersebut para pemain PSS menjalani latihan keras, termasuk bek sayap asing PSS Sleman asal Ghana, Phil Ofusu-Ayeh.

 

 

1. Jaga momen positif

Phil mengakui kerja keras dan disiplin tinggi menjadi faktor pendukung kemenangan PSS Sleman di pekan sebelumnya kontra Arema FC, Jumat (20/9/2024) silam.

“Latihan hari ini intensitas latihan mulai meningkat dan kami menjalani persiapan dengan sangat baik untuk pertandingan di hari Kamis (26/9/2024) mendatang. Kami harus bisa menjaga momen positif ini dan melanjutkan tren positif demi memperbaiki posisi di klasemen,” ujarnya, Selasa (24/9/2024).

2. Tak anggap remeh lawan

Pemain sayap PSS Sleman, Phil Ofosu-Ayeh (instagram.com/pssleman)

Menurut Phil, meski dalam laga sebelumnya Malut United FC kalah dari Bali United FC dengan skor 1-4, ia tak mau meremehkan tim lawan.
Bek kelahiran Ghana, 32 tahun yang lalu itu menyatakan rasa optimisnya mampu melanjutkan tren kemenangan. Syaratnya, PSS harus konsisten menjaga kualitas performa dan setiap pekanya menunjukan peningkatan kualitas permainan.

“Saya sangat optimis untuk menjalani pertandingan besok. Saya berharap kami mampu mengulangi kemenangan jika tetap menjalani latihan dengan kerja keras dan disiplin,” katanya.

Baca Juga: Cerita Gol Pertama Bagi PSS, Phil Ofosu-Ayeh: Atmosfer Fans Luar Biasa

3. Pemain butuh dukungan suporter

Pemain sayap PSS Sleman, Phil Ofosu-Ayeh (instagram.com/pssleman)

Phil menyatakan menghadapi Malut United, PSS Sleman membutuhkan dukungan suporter. “Tentu kami membutuhkan dukungan penuh dari para suporter yang menjadi faktor penting di kemenangan kemarin. Semoga kita bisa kembali mengulang kemenangan tersebut bersama,” ujarnya.

Baca Juga: Tangis Hokky Caraka di Balik Gol Kemenangan PSS

Berita Terkini Lainnya