TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemain Muda PSS Klaim Timnya Sudah Bermain Ngotot saat Lawan PSIS

Pelatih PSS tak khawatir lawan RANS, Wahyudi Hamisi absen

Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka bermain saat Laskar Sembada melawan PSIS Semarang (Instagram/pssleman)

Sleman, IDN Times - Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka bermain saat Laskar Sembada melawan PSIS Semarang pada pekan keempat BRI Liga 1-2023/24, Jumat (21/7/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih kepala PSS, Marian Mihail memainkan Hokky selama 45 menit di babak kedua menggantikan striker asing PSS, Yevhen Bokhasvili.

Sayang, kontribusi pemain kelahiran Ponjong, Gunung Kidul ini belum bisa memberikan kemenangan bagi Tim PSS Sleman. Laga berkesudahan sama kuat untuk PSS dan PSIS dengan skor 2-2.

 

1. Pemain PSS sudah bermain ngotot

Kei Sano sumbang 1 gol bagi PSS saat melawan PSIS, Jumat (21/7/2023) (Instagram/pssleman)

Hokky menyatakan para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dengan bermain ngotot hingga akhir pertandingan. Pernyataan itu disampaikan Hokky mengomentari hasil imbang dengan Laskar Mahesa Jenar.

“Komentar saya mengenai laga ini sangat seru. Kedua tim bermain ngotot dan tidak mau kalah. Kami juga berusaha matian-matian meraih kemenangan hingga menit terakhir. Inilah sepak bola, kadang kami meraih hasil menang, imbang dan kalah,” kata Hokky pada Jumat (21/7/2023).

 

Baca Juga: Gagal Menang Lawan PSIS, PSS Alihkan Fokus Lawan RANS Nusantara

2. Hokky berterima kasih ke pelatih

Hokky Caraka saat bergabung PSS Sleman.(instagram.com/hokkycaraka_)

Hokky belum bisa mencetak gol dalam laga melawan PSIS Semarang. Namun, Hokky mengaku berterima kasih kepada pelatih karena diberi kepercayaan untuk bermain.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada coach Mihail yang telah memberikan saya kepercayaan untuk bermain,” ujarnya.

Baca Juga: PSS Sleman Bertekad Menang Clean Sheet dari PSIS

Berita Terkini Lainnya