5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?

Sepatu berkualitas dan ramah untuk dompet

Buat kamu yang sering berlari atau jogging, tentunya membutuhkan sepatu yang tepat. Sepatu lari atau running shoes sudah dirancang untuk membuatmu lebih nyaman saat berlari. Umumnya, sepatu lari bisa menopang area tumit dan memiliki bantalan yang mengurangi dampak ketika kaki menyentuh tanah.

Jika kamu merasa khawatir jenis sepatu ini bakal mahal, yuk lihat dulu sepatu di bawah ini, harganya di bawah Rp1 juta!

1. Reebok Energylux 2.0

5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?Reebok Energylux 2.0 (amazon.ae)

Reebok Energylux 2.0 adalah sepatu lari dari Reebok yang memiliki harga terjangkau. Desain yang ringan dan bantalan Fuel Foam, sepatu ini memberikan pengalaman berlari yang nyaman.

Reebok Energylux 2.0 menonjol dengan gayanya yang tradisional namun menarik. Dibuat untuk lari santai, sepatu ini memiliki kapasitas bantalan yang besar dan menggunakan beberapa bahan serta teknologi terbaik dari Reebok, menjadikannya pilihan yang serba guna. Harga sepatu ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp700 ribu, cocok untuk lari jarak pendek hingga menengah, dengan kecepatan lambat hingga sedang.

2. Nike Revolution 6

5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?Nike Revolution 6 (shopee.co.id/Cherabelshop)

Nike Revolution 6, merupakan produk Nike yang desainnya sederhana dan tidak terlalu mencolok. Dengan bahan yang terbuat dari 20 persen material daur ulang, Nike Revolution 6 tidak hanya mendukung aktivitas fisik, juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan. Sepatu ini memiliki beberapa pilihan warna seperti hitam, abu-abu, dan putih.

Sepatu Nike Revolution 6 dengan tampilan minimalis, memungkinkan untuk dipakai sehari-hari. Sepatu ini menawarkan sentuhan intuitif dan kenyamanan yang cukup untuk kegiatan lari. Nike Revolution 6 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp600 ribu hingga Rp800 ribu.

Baca Juga: 5 Starter Pack yang Wajib Digunakan saat Jogging Agar Kekinian

3. 910 Nineten FUJI RCV

5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?910 Nineten FUJI RCV (runnerscase.com)

Sepatu 910 Nineten FUJI RCV, adalah salah satu brand lokal yang memiliki kualitas dan harga yang terjangkau. Sepatu ini memberikan fitur seperti bantalan yang responsif dan outsole yang tahan lama. Dengan desain yang modern dan estetika yang menarik, FUJI RCV tidak hanya meningkatkan performa lari tetapi juga menambah gaya saat beraktivitas.

910 Nineten FUJI RCV juga menggunakan material yang ramah lingkungan. Sepatu ini cocok untuk berlari, baik itu jalan raya maupun jalur trail, dan dirancang untuk memberikan pengalaman lari yang nyaman. Dengan harga di bawah Rp500 ribu, FUJI RCV menjadi salah satu sepatu lari terbaik di kelasnya.

4. Puma Incinerate Peacoat

5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?Puma Incinerate Peacoat (tokopedia.com/adfout)

Puma Incinerate Peacoat adalah sepatu lari dari brand Puma dengan harga yang terjangkau. Sepatu ini menonjol dengan konstruksi ringannya yang memungkinkan kecepatan dan kelincahan maksimal saat berlari. Selain itu, outsole yang tahan lama memberikan cengkeraman dan traksi yang sangat baik, sehingga cocok untuk berbagai jenis permukaan.

Puma Incinerate Peacoat memiliki desain dan warna yang sederhana, sehingga bisa dipadukan dengan berbagai pakaian dan acara. Puma Incinerate Peacoat juga mendapat ulasan positif dari pengguna karena kenyamanannya. Kamu bisa mendapatkan Puma Incinerate Peacoat dengan harga Rp600 ribu hingga Rp800 ribu saja.

5. Athletica AT 693

5 Rekomendasi Sepatu Lari Harga di Bawah Rp1 Juta, Mau?Athletica AT 693 (shopee.co.id/Geoff Max Official Shop)

Athletica AT 693 merupakan sepatu lari dari brand lokal yang memiliki kualitas yang tidak kalah dari brand luar. Sepatu ini dirancang dengan material yang fleksibel dan memungkinkan penyesuaian yang baik dengan kontur kaki, sehingga kamu memiliki determinasi tinggi saat berlari. Fitur Endura Heel Tab pada sepatu ini memberikan dukungan tambahan pada bagian tumit, meningkatkan kenyamanan saat bergerak cepat.

Athletica AT 693 juga memiliki outsole yang terbuat dari bahan pylon ringan dan responsif menambah keunggulan sepatu ini saat berlari. Dari segi estetika, Athletica AT 693 hadir dengan desain yang modern dan tidak terlalu mencolok. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga mulai dari Rp. 200 ribu hingga Rp. 400 ribu saja.

Jika kamu mencari sepatu lari berkualitas dengan harga terjangkau, kelima opsi di atas bisa menjadi pertimbangan. Sepatu yang berkualitas bisa membuat kamu lari lebih nyaman dan semangat. Jadi, pilihlah sepatu yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Nasi Padang Enak di Jogja, Kenyangnya Seharian

Theodore Siagian Photo Community Writer Theodore Siagian

ig : tmarvell_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya