Jakarta LavAni dan Bandung BJB Main Hari Pertama ProLiga di Yogyakarta

Megawati Hangestri akan melawan pemain muda

Sleman, IDN Times - Kompetisi bola voli profesional Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024 dimulai hari ini, Kamis (25/4/2024) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Tim yang akan membuka kompetisi Proliga 2024, adalah juara bertahan dua kali berturut-turut Jakarta LavAni akan menghadapi tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya.
Jakarta LavAni diperkuat pemain pilar seperti tahun lalu, Fahri Septian, Dio Zulkifli dan Hendra Kurniawan, tengah mengincar gelar tiga musim berturut-turut.

Sementara Jakarta Garuda didominasi para pemain muda dengan usia usia 19 tahun, adalah tim yang diproyeksikan membela tim nasional Indonesia di ajang AVC Challange Cup U-20 atau Kejuaraan Voli Asia U-20 2024.

1. Megawati Hangestri tanding hari pertama

Jakarta LavAni dan Bandung BJB Main Hari Pertama ProLiga di YogyakartaAtlet voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi sempat bermain untuk klub Korea Selatan, Red Sparks (Instagram.com/megawatihangestrip)

Selain menyuguhkan pertandingan tim putra, hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 menyajikan partai sengit antara Jakarta BIN melawan tim Jakarta Livin Mandiri.

Jakarta BIN yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi bakal menjadi ujian berat untuk Pascalina Mahuze dan kawan-kawan dengan komposisi pemain yang mayoritas diisi oleh pemain muda.

2. Peraih gelar 3 kali berturut-turut, Bandung BJB Tandamata hadapi Pertamina Enduro

Jakarta LavAni dan Bandung BJB Main Hari Pertama ProLiga di YogyakartaPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Tak hanya Mehawati Hangestri yang mengincar kemenangan, Bandung BJB Tandamata ingin mempertahankan gelar tiga musim berturut-turut bakal menghadapi Jakarta Pertamina Enduro.

Shella Bernadetha dan kawan-kawan akan memperoleh ujian dari pemain asing baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana yang merupakan rekan setim Megawati di klub voli Korea Selatan, Red Sparks.

 

Baca Juga: Incar Hattrick, LavAni Ingin Cetak Sejarah di Proliga 2024

3. Jadwal hari pertama

Jakarta LavAni dan Bandung BJB Main Hari Pertama ProLiga di YogyakartaLogo Proliga 2024 (website proliga)

Jadwal PLN Mobile Proliga 2024, hari pertama Kamis (25/04/2024): 

  1. Tim putra - Jakarta LavAni melawan Jakarta Garuda Jaya, bermain pukul 14.00 WIB
  2. Tim putri - Jakarta BIN melawan Jakarta Livin Mandiri, bermain pukul 16.00 WIB
  3. Tim putri - Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Pertamina Enduro, bermain pukul 18.00 WIB

Baca Juga: Skuad Juara Bubar, Bandung BJB Target Hattrick di Proliga 2024

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya