Bak Arti Lagu Loneliness, Putri Ariani Bersyukur Juara 4 AGT 2023

Putri Ariani bertemu kembali teman sekolahnya

Bantul, IDN Times - Putri Ariani mengungkapkan kebahagiaannya saat mendapatkan juara keempat ajang America's Got Talent (AGT) 2023. "Juara empat itu dapat kebahagiaan," kata Putri di sekolahnya, SMK 2 Kasihan atau SMM 2 Yogyakarta, Bantul, Minggu (8/10/2023).

 

1. Hadiah luar biasa ketika bisa memahami

Bak Arti Lagu Loneliness, Putri Ariani Bersyukur Juara 4 AGT 2023Putri Ariani (instagram.com/arianinismaputri)

Bagi Putri, hadiah terbaik adalah segala sesuatu dari Sang Pencipta. Ia merasakan hal tersebut merupakan hadiah yang luar biasa. 

"Jadi kalau buat Putri itu yang terbaik itu hanya dari Allah. Kalau menurut Allah juara empat itu yang terbaik, ya berarti itu yang terbaik. Makanya menurut Putri juga hadiah yang luar biasa adalah ketika Putri bisa memahami itu. Itu hadianya," ungkapnya.

 

2. Tidak merasa kecewa

Bak Arti Lagu Loneliness, Putri Ariani Bersyukur Juara 4 AGT 2023Putri Ariani di babak Semi Final AGT 2023 (YouTube.com/America's Got Talent)

Menyabet juara keempat, Putri merasa dirinya tetap bangga. Menurutnya, ini semua adalah sebuah permulaan dari perjalanan baru. Putri juga mengaku bersyukur berkat AGT 2023, ia bisa makin dikenal melalui karyanya. "So buat Putri no need to sad, no need to disappointed," ungkapnya.

Baca Juga: Juara 4 AGT 2023, Putri Ariani Bakal Rilis Single Baru

3. Bak arti lagu Loneliness

Bak Arti Lagu Loneliness, Putri Ariani Bersyukur Juara 4 AGT 2023Putri Ariani di babak Semi Final AGT 2023 (YouTube.com/America's Got Talent)

Mengenai respon penonton dan warganet, bahkan Simon Cowell yang merasa heran, Putri hanya meraih juara keempat, siswi kelas XII itu terlihat bisa menerimanya dan mengaku sudah move on.

"Pokoknya buat Putri ini adalah seperti arti lagu Loneliness. Saat sesuatu itu baik, belum tentu yang terbaik di mata Allah buat kita," katanya.

Baca Juga: Sekolah Anggap Putri Ariani Juara Sejati Meski Tak Menang AGT 2023

Tunggul Kumoro Damarjati Photo Community Writer Tunggul Kumoro Damarjati

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya