Tabrak Truk, Seorang Pengendara Motor di Kulon Progo Meninggal‎

Pengendara sepeda motor alami luka parah di bagian kepala

Kulon Progo, IDN Times - ‎Seorang pengendara sepeda motor, Agung Karuniathi meninggal dunia usai menabrak truk yang diparkir di bahu jalan sisi kiri di Jalan Jogja-Wates tepatnya di Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih pada Rabu (26/10/2022).

1. Hujan deras menyebabkan jarak pandang terganggu‎

Tabrak Truk, Seorang Pengendara Motor di Kulon Progo Meninggal‎Ilustrasi hujan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kanit Gakkum, Satlantas Polres, Kulon Progo, Ipda Satya Kurnia mengatakan peristiwa tragis yang menimpa warga Padukuhan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih ini berawal saat mengendarai sepeda motor dengan nopol R 2269 ED melaju ke arah timur. Kondisi hujan yang cukup lebat membuat jarak pandang korban terbatas. Kerasnya benturan membuat pemuda berusia 23 tahun ini mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSUD Wates.

"Korban ini melaju dari arah barat ke timur, kemudian menabrak truk dengan nopol G 1544 OC yang diparkir di bahu jalan sisi kiri," ungkapnya.

2. Korban meninggal dunia di IGD RSUD Wates‎

Tabrak Truk, Seorang Pengendara Motor di Kulon Progo Meninggal‎Ilustrasi evakuasi korban ke rumah sakit.(Dok.Istimewa)

Kerasnya benturan kata Satya menyebabkan kendaraan rusak parah dan korban mengalami luka parah. Akhirnya korban akhirnya meninggal di IGD RSUD Wates setelah beberapa saat mendapatkan perawatan. "Korban mengalami cedera parah di bagian kepala,"katanya. 

Baca Juga: 2 Maskapai Asing Baru Bakal Landing di Bandara YIA Kulon Progo 

3. Sepeda motor dan truk diamankan sebagai barang bukti‎

Tabrak Truk, Seorang Pengendara Motor di Kulon Progo Meninggal‎Ilustrasi Tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Satya memaparkan pihaknya sudah mengamankan sepeda motor dan truk sebagai barang bukti. "Kita masih meminta keterangan pengemudi truk bernama Kisran warga Banjarnegara, Jawa Tengah," terangnya.‎ 

Baca Juga: Nenek di Kulon Progo Tewas Tertabrak Kereta Api Bandara YIA 

Hironymus Daruwaskita Photo Community Writer Hironymus Daruwaskita

Main sambil kerja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya