Social Bowling Pertama di Timezone Amplaz, Siapa Saja Bisa Main

Undang ribuan anak menjajal social bowling

Sleman, IDN Times - Timezone Indonesia di Plaza Ambarrukmo menambah lintasan social bowling. Tidak seperti permainan bowling tradisional, social bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek dan bisa dimainkan siapa saja. 

1. Fitur social bowling memungkinkan siapa saja bisa bermain

Social Bowling Pertama di Timezone Amplaz, Siapa Saja Bisa MainSocial Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen mengatakan, social bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua pemain. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling.

"Terlepas dari tingkat pengalaman mereka, cukup membayar Rp35 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling," kata Naveen, Sabtu (11/11/2023).

2. Berbagai mesin permainan juga bisa jadi pilihan

Social Bowling Pertama di Timezone Amplaz, Siapa Saja Bisa MainSocial Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Kehadiran lintasan social bowling, melengkapi mesin permainan yang sudah ada. Total mesin permainan Timezone Plaza Ambarrukmo mencapai lebih dari 100 mesin permainan yang menempati luasan 1.452 meter

Baca Juga: 5 Tempat Main Biliar di Jogja, Olahraga Favorit Mahasiswa

3. Undang ribuan anak menjajal social bowling

Social Bowling Pertama di Timezone Amplaz, Siapa Saja Bisa MainPeresmian Social Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta mengapresiasi pembukaan lintasan social bowling yang didukung oleh teknologi terbaik. Timezone mengundang lebih dari 1.000 anak sekolah serta 500 anggota komunitas hobi untuk bergabung dan mencoba bermain social bowling. 

Baca Juga: Tak Mau Kepanasan saat Olahraga, Ini 6 Tempat Indoor di Jogja

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya