Promo Kemerdekaan Naik Kereta Api, KAI Sediakan Puluhan Ribu Promo 

Bayar 78 persen hingga tiket Rp78 ribu

Yogyakarta, IDN Times - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo 'Satset' atau Saatnya Merdeka dari Macet. Pelanggan cukup membayar tiket sebesar 78 persen hingga tiket seharga Rp78 ribu.

PT KAI menyediakan total 20 ribuan tiket kereta api dengan potongan harga khusus yang dapat dipesan oleh konsumen. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access by KAI.

1. Tanggal berlangsungnya promo

Promo Kemerdekaan Naik Kereta Api, KAI Sediakan Puluhan Ribu Promo Promo Satset KAI. (Dok. Istimewa)

Promo Satset ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 16 - 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 - 26 Agustus 2023. Promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Daop 6 berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," ujar Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo, Senin (14/8/2023).

2. Dua mekanisme pembelian promo satset

Promo Kemerdekaan Naik Kereta Api, KAI Sediakan Puluhan Ribu Promo Promo Satset KAI. (Dok. Istimewa)

Terdapat 2 mekanisme program Promo Satset, pertama yaitu Promo Reguler dimana pelanggan cukup membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Contohnya, KA Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan yang harga terendahnya dijual Rp420 ribu, dapat dibeli dengan Rp325 ribu saja. KAI menyediakan 13.140 tiket untuk Promo Reguler ini.

Kedua yaitu Promo Flash Sale dimana KAI menjual tiket hanya Rp78 ribu saja untuk kelas eksekutif. Tiket Promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00 WIB - 13.00 WIB dan 19.00 WIB - 20.00 WIB selama promo berlangsung. Terdapat 6.920 tiket untuk Promo Flash Sale ini.

Baca Juga: 8 Promo Makan Spesial Agustusan 2023 di Jogja, Catat Tanggalnya

3. Beberapa kereta api yang promo

Promo Kemerdekaan Naik Kereta Api, KAI Sediakan Puluhan Ribu Promo Promo Satset KAI. (Dok. Istimewa)

Sejumlah 38 kereta api yang tersedia dalam Promo Satset. Berbagai kereta api dengan tujuan dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Beberapa daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif promo reguler dan flash sale, Argo Dwipangga (Gambir – Solo Balapan pp), Bogowonto (Pasar Senen – Lempuyungan pp), Fajar Utama YK (Yogyakarta – Pasar Senen pp), Sancaka (Yogyakarta - Surabaya Gubeng pp), Senja Utama YK (Pasar Senen – Yogyakarta pp), dan yang lainnya.

Baca Juga: Promo Kemerdekaan, Pertamina Beri Cashback hingga 45 Persen

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya