Peringati Hari Kemerdekaan, Ada Promo dari KA Bandara

Ada 100 tiket dengan promo 17 persen

Yogyakarta, IDN Times - PT Railink (KAI Bandara) menyambut semaraknya hari Kemerdekaaan Republik Indonesia dengan memberikan Promo Merdeka 17. Promo ini berlaku untuk KA Bandara Yogyakarta dan Medan pada keberangkatan tanggal 17 Agustus 2023.

Program Promo Merdeka 17 berlaku secara serentak untuk pengguna transportasi KA Bandara dengan melakukan perjalanan ditanggal 17 Agustus 2023. Ada sebanyak 100 tiket dengan promo 17 persen sesuai dengan syarat dan ketentuannya.

1. Promo sambut HUT ke-78 RI

Peringati Hari Kemerdekaan, Ada Promo dari KA BandaraKA Bandara YIA. (Dok. Istimewa)

Humas PT Railink (KAI Bandara), Riesta Junianti, mengatakan Program promo merdeka 17 sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia. Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan momen ini.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk tetap memilih moda transportasi KA Bandara," ujar Riesta, Kamis (17/8/2023).

2. Bisa dibeli melalui aplikasi hingga on the spot

Peringati Hari Kemerdekaan, Ada Promo dari KA BandaraKereta ke Bandara Yogya International Airport (YIA). (IDN Times/Uni Lubis)

Penggunaan promo tersebut berlaku pada pembelian dengan menggunakan Aplikasi KA Bandara, website resmi, ataupun pembelian on the spot. Ia meminta pelanggan dapat mengunduh aplikasi KA Bandara.

"Pelanggan dapat mengunduh aplikasi KA Bandara di Play Store maupun Apple Store, agar dapat melakukan perjalanan tanpa ribet, cepat, dan aman," kata Riesta.

Baca Juga: Promo Kemerdekaan Naik Kereta Api, KAI Sediakan Puluhan Ribu Promo 

3. Peningkatan layanan KA Bandara YIA

Peringati Hari Kemerdekaan, Ada Promo dari KA BandaraKA YIA Xpress. (Istimewa/KAI Bandara).

Diketahui sebelumnya, KA Bandara juga berupaya meningkatkan layanan melalui KA Bandara YIA Xpress mulai Kamis (6/4/2023). Waktu tempuh menggunakan KA Bandara YIA Xpress hanya 35 menit.

YIA Xpress memberikan beberapa layanan termasuk kapasitas angkut 100 persen, waktu tempuh hanya 35 menit tanpa berhenti di Stasiun Wates. Dapat menukar tempat duduk, dan pengembalian dana dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: 8 Promo Makan Spesial Agustusan 2023 di Jogja, Catat Tanggalnya

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya