Ngaku Putus Pacaran, Pemuda asal Gunungkidul Jadi Begal Payudara

Terduga pelaku akan dicek psikisnya

Sleman, IDN Times - Beredar sebuah video di media sosial penangkapan terduga pelaku begal payudara di Jalan Godean, Kapanewon Gamping, Sleman, pada Senin (4/9/2023). Terduga pelaku itu pun sudah diamankan pihak kepolisian.

Dalam postingan akun Instagram @merapi_uncover tertulis narasi "Harap berhati-hati kaum hawa. Tertangkap begal payudara tepatnya di Jl Godean, depan POM timur MCD. Korban sudah banyak, kejadian jam 9.45 WIB.. tersangka dikonfirmasi orang Wonosari," tulis akun @merapi_uncover.

1. Terduga pelaku diamankan di Polsek

Ngaku Putus Pacaran, Pemuda asal Gunungkidul Jadi Begal Payudarailustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gamping, Kompol Surahman mengungkapkan pihak kepolisian melakukan pemeriksaan pelaku. Adapun identitas terduga pelaku yaitu TS (20) warga Gunungkidul.

"Untuk sementara masih diamankan di Polsek, diperiksa," ungkap Surahman.

2. Ngaku habis putus dari pacar

Ngaku Putus Pacaran, Pemuda asal Gunungkidul Jadi Begal Payudarailustrasi patah hati (IDN Times/Mardya Shakti)

Dijelaskan Surahman antara korban dan pelaku awalnya berada di konter HP. Secara tiba-tiba pelaku memeluk dan membuat korban histeris. Warga yang mendengar teriakan pun mengamankan pelaku dan selanjutnya diserahkan ke polisi.

Berdasar hasil pemeriksaan TS mengaku melakukan tindakannya karena putus dengan pacarnya. Meski begitu, polisi masih akan mendalami. "Tadi diinterogasi pelaku (bilang) karena abis putus dengan pacar. 'Kok sasaran orang lain', terus diem (TS). Berarti kan bisa nyambung (diajak omong) ," ujar Surahman.

Baca Juga: Berkendara Ugal-Ugalan, 3 Remaja Diamankan Polsek Banguntapan Bantul

3. Pemeriksaan psikologi akan dilakukan

Ngaku Putus Pacaran, Pemuda asal Gunungkidul Jadi Begal PayudaraUnsplash

Surahman menyebut untuk TS juga akan dilakukan pemeriksaan psikologi. Hal tersebut untuk memutuskan apakah TS dalam keadaan normal untuk bisa dilanjutkan pemeriksaan atau tidak.

Korban sendiri juga telah melakukan laporan di Polsek. Jika terduga pelaku terbukti tidak ada permasalahan kaitan psikis akan dilanjutkan.

"Kalau dia terbukti tidak ada permasalahan kaitan dengan psikis kita lanjutkan. Kita kan cukup bukti," ujarnya.

Baca Juga: Bawa Pedang di Jalan, Pria Asal Mlati Sleman Ditangkap

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya