Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 

Belum diketahui kapan pertandingan akan dilanjutkan

Sleman, IDN Times - Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persija hanya  berlangsung hingga awal babak kedua. Laga yang dilakukan di Stadion Manahan Solo, terpaksa dihentikan lantaran terjadi hujan deras. Belum diketahui kapan pertandingan penutupan pekan ke-17 Liga 1 Indonesia akan dilanjutkan. 

1. Hujan deras, pertandingan PSS vs Persija ditunda

Informasi yang diunggah oleh akun Instagram PSS Sleman @pssleman, penundaan pertandingan disebabkan cuaca buruk yang terjadi di Solo. Dikarenakan cuaca buruk, laga sore ini kontra Persija Jakarta terpaksa harus ditunda.

Hal yang sama diumumkan oleh akun @persija, pertandingan resmi ditunda pada menit ke-47. 

🚨 NEWS UPDATE 🚨

Karena alasan force majeur, pertandingan antara PSS Sleman vs Persija Jakarta resmi ditunda pada menit ke-47. Informasi perubahan tanggal dan waktu pertandingan lanjutan akan segera diinformasikan oleh pihak terkait.

2. Skor sementara berakhir 0-0

Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 Hujan deras, pertandingan PSS vs Persija dihentikan di menit ke-47.(instagram/persija)

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persija belum membuahkan gol. Skor akhir masih 0-0. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro dan Thomas Doll belum mampu menjebol gawang meski beberapa kali keduanya melakukan serangan ke kandang lawan.   

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Jaga Tren Positif Kemenangan  

3. PSS kesulitan kembangkan serangan

Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 potret Riko Simanjuntak (instagram.com/Riko.smnjuntak)

Tim anak asuh Thomas Doll menyerang PSS sejak kick off di babak pertama. Bahkan beberapa kali Riko Simanjuntak dan kawan-kawan berhasil berhadapan langsung dengan kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan. 

Selama babak pertama, PSS Sleman kesulitan untuk mengembangkan permainan dan membangun serangan ke gawang lawan.   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya