Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Jaga Tren Positif Kemenangan  

Nanti sore PSS bertemu Persija

Sleman, IDN Times - PSS Sleman dijadwalkan bertemu Persija Jumat (23/12/2022) nanti sore pukul 15.30 WIB. Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo merupakan penutup putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023.

 

1. Seto ungkap sosok pelatih Persija, Thomas Doll

Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Jaga Tren Positif Kemenangan  Potret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menilai ada sesuatu yang menarik dari Thomas Doll selaku Pelatih Persija Jakarta yang memiliki pengalaman panjang dalam melatih sepak bola. 

“Ada sesuatu yang menarik dengan keberadaannya di Persija Jakarta. Info yang saya dapat, Thomas benar-benar mengatur dari hal-hal sederhana atau kecil di tim yang mungkin banyak kita lupakan padahal itu sangat penting,” ungkap Seto dikutip laman resmi PSS, Kamis (22/12/2022). 

 

2. PSS Sleman wajib menjaga tren positif

Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Jaga Tren Positif Kemenangan  Pelatih Seto Nurdiyantoro dalam sesi wawancara usai pertandingan PSS Sleman kontra RANS Nusantara FC, Jumat (29/7/2022). (pssleman.id)

Menghadapi Macan Kemayoran, Seto menginginkan penggawa PSS Sleman wajib menjaga tren positif yang diraih pemainnya di pekan sebelumnya usai mengalahkan Bali United FC dengan susah payah.

“Pasalnya Persija tim yang solid dan bagus, mereka tidak berbeda jauh dengan Bali United FC. Melihat dari sisi klasemen kami jauh dari Persija. Mau tidak mau kita harus berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

 

Baca Juga: Bravo, Akhirnya PSS Sleman Menang!

3. Seto minta pemain tidak jumawa

Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Jaga Tren Positif Kemenangan  PSS Sleman menang 2-1 lawan Bali United di Stadion Manahan, Solo , Senin (19/12/2022).(Instagram/pssleman)

Seto pun meminta tim tidak merasa jumawa dengan kemenangan yang diperoleh melawan Bali United FC. 

“Untuk menjaga konsistensi kemenangan, kami jajaran tim pelatih selalu mengingatkan kepada para pemain untuk aware aspek fisik agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Sementara dari aspek mental, kemenangan di pekan sebelumnya menjadi motivasi tersendiri serta kita perintahakan pemain tidak jumawa,” ujar mantan gelandang Timnas Indonesia di Piala Tiger tahun 2000. 

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya