Messi dan Argentina Jadi Idola Pemain Muda PSIM Jogja, Ken Achbar   

Sayang, Argentina kalah 1-2 lawan timnas Arab Saudi

Yogyakarta, IDN Times - Demam sepak bola Piala Dunia turut dirasakan para pemain muda PSIM Jogja. Salah satunya adalah Ken Noveryan Achbar menjagokan Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

1. Idolakan Argentina jadi juara

Messi dan Argentina Jadi Idola Pemain Muda PSIM Jogja, Ken Achbar   Lionel Messi dari Argentina mengenakan jersey peringatan Diego Maradona saat World Cup pada South American Qualifiers Argentina melawan Chile di Estadio Unico, Santiago del Estero, Argentina, Kamis (3/6/2021). ANTARA FOTO/POOL via REUTERS/Juan Mabromata.

Pemain kelahiran 27 November 1999 itu mengatatakan sosok Lionel Messi dalam Timnas Argentina mempu menghadirkan performa yang apik. “Untuk Piala Dunia tahun ini, saya menjagokan Argentina keluar sebagai juara," ujar  Ken, Selasa (22/11/2022). 

2. Performa apik ditunjukkan tim besutan Lionel Scaloni dalam kurun 2 tahun terakhir

Messi dan Argentina Jadi Idola Pemain Muda PSIM Jogja, Ken Achbar   Pemain muda PSIM Jogja, Ken Noveryan Achbar menjagokan Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar/(Website PSIMjogja)

Kehadiran Lionel Messi ujar Ken dalam skuad Argentina dan performa apik ditunjukkan tim besutan Lionel Scaloni dalam kurun waktu dua tahun terakhir, menjadi ukurannya memilih Argentina.

“Karena Argentina ada idola saya sejak kecil, Lionel Messi. Dan besar kemungkinan Argentina bisa menjuarai Piala Dunia walaupun tim-tim lain juga tidak kalah bagusnya. Apalagi jika dilihat dalam 2 tahun ini, Argentina bisa menjuarai Copa America dan Finalissima. Semoga kali ini bisa menjuarai Piala Dunia,” ungkap Ken dikutip laman resmi klub. 

Baca Juga: Pemain PSS Ze Valente Yakin Portugal Juara Piala Dunia, Asal... 

3. Sayang, Argentina kalah 1-2 lawan timnas Arab Saudi

Messi dan Argentina Jadi Idola Pemain Muda PSIM Jogja, Ken Achbar   Lionel Messi sedang berduel dengan pemain Arab Saudi di laga Grup C Piala Dunia 2022. Dalam laga ini Arab Saudi secara mengejutkan menang tipis dengan skor 1-2. (Twitter/@Argentina)

Sayang prediksi Ken tentang kemenangan Argentina melawan Arab Saudi, Selasa (22/11) 3 - 0 tidak menjadi kenyataan. Tim pujaannya harus kalah tipis 1-2 di pertandingan sore tadi. 

Baca Juga: 5 Peserta Piala Dunia 2022 dengan Pengalaman Minim di Piala Dunia

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya