Hujan Gerimis, Animo Penonton Prambanan Jazz Festival Tak Surut

Besok Minggu (9/7/2023) tampil Denny Caknan, DEWA19

Sleman, IDN Times -  Gelaran Prambanan Jazz Ferstival 2023 hari kedua, Sabtu (8/7/2023) dibuka oleh Tripico Rasta, disusul penampilan Ardhito Pramono, Tiara Andhini dan Arsy Widianto, MALIQ & D'Essentials, HIVI!, Kahitna serta Reza Artamavia tampil dari siang hingga malam hari. 

Penonton yang menyaksikan gelaran Prambanan Jazz tak hanya berasal dari Jogja seata. Mereka mengaku datang dari Jawa Tengah, Jakarta, Bandung hingga Bali.

 

 

1. Gerimis, penonton tetap setia menyanyi

Hujan Gerimis, Animo Penonton Prambanan Jazz Festival Tak SurutPrambanan Jazz Festival hari kedua, Sabtu (8/7/2023), menampilkan Ardhito Pramana, HIVI!, Kahitna (IDNTimes/Febriana Sinta)

Saat penampilan MALIQ & D'Essentials dan HIVI!, gerimis sempat mengguyur lokasi perunjukan. Namun penonton tak mau beranjak dan memilih memakai jas hujan. Mereka tak ingin melewatkan bernyanyi bersama HIVI! dengan lagu Remaja, Pelangi, hingga Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi. 

Suara nyanyian penonton seolah mengalahkan rintik hujan saat bernyanyi bersama MALIQ & D'Essentials yang menyanyikan sejumlah lagu hits Pilihanku hingga Himalaya

2. Kahitna ajak penonton nyanyi bareng

Hujan Gerimis, Animo Penonton Prambanan Jazz Festival Tak SurutPrambanan Jazz Festival hari kedua, Sabtu (8/7/2023), menampilkan Ardhito Pramana, HIVI!, Kahitna (IDNTimes/Febriana Sinta)

Kahitna yang tampil pada malam hari, membawakan lagu-lagu hitsnya yang tidak hanya akrab di telinga milenial namun juga generasi tahun 1990an. Lagu seperti Cantik, Tak Sebebas Merpati disajikan dengan apik oleh Heidi Yunus dan Mario.

Heidi dan Mario ampu tampil interaktif dengan mengajak penonton ikut bernyanyi. Salah satu penonton bernama Nindia, diajak ke atas panggung untuk bernyanyi bersama Tak Sebebas Merpati.

Yovie dedengkot Kahitna mengatakan selalu merasa senang saat tampil di Prambanan Jazz. "Kami selalu senang saat di sini, karena di belakang kami ada Candi Prambanan. Ini semua juga karena cinta, cinta dari kalian para penggemar Kahitna," kata Yovie.

Yovie menambahkan tahun ini merupakan tahun spesial Kahitna karena sudah berusia 37 tahun. Heidi Yunus juga mengingat nama almarhum Carlo Saba, vokalis Kahitna yang meninggal beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga: Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2023 Pukau Ribuan Penonton

3. Penampil besok Minggu

Hujan Gerimis, Animo Penonton Prambanan Jazz Festival Tak Surutinstagram.com/denny_caknan

Untuk hari Minggu besok  (9/7/2023), tampil Seafrest, Kla Project, Denny Caknan, DEWA 19 feat Ello dan Virzha, Yura Yunita, Kunto Aji, Java Jive dan Tardigrada. 

Baca Juga: 9 Potret Keseruan Seleb Indonesia di Candi Prambanan

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya