Diduga Milik Keluarga Mario, Kafe Bilik Kayu Jogja Banjir Hujatan   

Penilaian ulasan restoran turun drastis

Yogyakarta, IDN Times - Restoran Bilik Kayu Heritage banjir komentar miring warganet. Diduga hal ini dipicu tempat tempat makan dan minum yang berada di Jalan Ipda Tut Harsono No.72, Muja Muju, Kota Yogyakarta merupakan milik dari Keluarga Mario Dandy,  tersangka pelaku kekerasan David di Jakarta.  

1. Ratusan ulasan miring dimulai hari ini

Diduga Milik Keluarga Mario, Kafe Bilik Kayu Jogja Banjir Hujatan   Bilik Kayu Heritage di Jalan Timono no, 72 Kota Yogayakarta.(Instagram/)bilikkayuheritage )

Ratusan komentar miring ditulis di halaman ulasan Google mulai hari ini, Jumat (24/2/2023). Ditambah menyematkan bintang satu. 

Salah satu akun yang menulis komentar negatif @Chopper *** menuliskan komentar, Makanannya enak, tempatnya nyaman, pegawainya juga ramah minus cuman anak ownernya yg namanya mario dandy 

Ada lagi akun @Fauzan yang menuliskan tempatnya keren, pemandangannya bagus, makanannya enak-enak banget sih sebenernya. cuma sayang banget anaknya suka mukul

2. Ulasan restoran turun drastis

Diduga Milik Keluarga Mario, Kafe Bilik Kayu Jogja Banjir Hujatan   Ulasan Bilik Kayu Heritage di laman Google

Dari pantauan IDN Times, selama dua jam terakhir rating restoran Bilik Kayu Heritage turun drastis dari nilai 4.0 turun menjadi 3,6, akibat banyaknya ulasan negatif dan dan pemberian bintang satu. 

Baca Juga: Kasus Kekerasan Seret Anak Pejabat Pajak, Kikis Kepercayaan Publik 

3. Potret di akun Instagram tinggal 2 buah

Diduga Milik Keluarga Mario, Kafe Bilik Kayu Jogja Banjir Hujatan   Bilik Kayu Heritage di Jalan Timono no, 72 Kota Yogayakarta.(Instagram/)bilikkayuheritage )

Tak hanya ulasan negatif, akun Instagram restoran @bilikkayuheritage terkena imbasnya. Saat ini potret di akun Instagram tinggal dua buah. 

Komentar miring juga ditulis warganet di akun Instagram Bilik Kayu, salah satunya ditulis oleh @***meliaa, Masih ada orang jogja mau makan ditempat ini? dan @julius*** menulis penasaran liat emaknya Mario sang jagoan

Baca Juga: Mencicipi Kuliner Vietnam di Cam On Jogja, Unik Serba Rempah

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya